Thursday, September 30, 2010

Park Bo-young bintangi drama "She’s Looking At Me"



Park Bo-young yang berakhir dengan terpaksa harus hiatus selama dua tahun dari film baru, akhirnya bakal kembali mengepakkan sayapnya di dunia akting, ia dikabarkan telah ditawari banyak naskah dari film dan juga drama, dan akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan pilihannya pada drama berjudul "She’s Looking At Me" [그녀 가 날봐요], sebuah "melodrama manusia" (yang pada dasarnya berarti sebuah drama dengan sentuhan lebih ringan dan fokus pada hubungan).

Dia dilaporkan memutuskan untuk mengambil peran tersebut tanpa ragu-ragu setelah jatuh cinta dengan skenario yang ia baca. Perannya digambarkan sebagai karakter yang sangat menarik yang memiliki gangguan kepribadian yang membuat ia tidak mampu mengekspresikan perasaannya. Dia bertemu dengan seorang cowok pemalu bernama Ji-ho, dan dengan demikian dimulailah koneksi cinta mereka.

Proyek terakhir Park adalah film hit komedi tahun 2008 "Speedy Scandal", yang melambungkan namanya ke puncak ketenaran dan saat ini film tersebut masih berdiri di daftar sepuluh besar box office Korea sepanjang masa, dengan lebih dari 8,5 juta penerimaan. Karena serangkaian pertempuran hukum yang melibatkan perusahaan manajemen dan rumah produksi lain, Park telah mampu berakting dalam waktu intervensi, dan comeback-nya telah sangat diantisipasi untuk beberapa waktu ini.

"She’s Looking At Me" masih dalam tahap pengcastingan, dan akan mulai syuting pada akhir Oktober 2010.












Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment