Sunday, September 26, 2010

Han Hyo-joo...........bernyanyi ??



Aktris Han Hyo-joo (Brilliant Legacy, Dong Yi) akan tampil secara Live di Grand Mint Festival tahun ini, menyanyikan sebuah lagu baru berjudul "Don’t You Know" dengan duo pop No Reply.

Meski sibuk dengan drama MBC-nya "Dong Yi", Han masih sempet untuk merekam single dengan No Reply dan mengambil waktu dari jadwalnya untuk berlatih dan juga mengambil tempat untuk pemotretan poster untuk GMF 2010.

No Reply sekarang ini sedang menyelesaikan pekerjaan di album kedua mereka, dan Han Hyo-Joo seperti biasa kembali melanda Korea sekali lagi sebagai ratu peringkat. Dua mega-hits (Brilliant Legacy, Dong Yi) dalam dua tahun ? Dia pasti tahu cara memilih peran yang baik untuknya.

Single ini akan tersedia secara online pada 28 September 2010, dan Han Hyo-joo akan duet dengan No Reply di Grand Mint Festival pada tanggal 23 - 24 Oktober 2010.


Oya kalo penasaran sama suaranya Han Hyo-joo, coba dech dengerin lagu berjudul - "왈칵" (Burst  into tears), yang dia nyanyikan untuk "drama internet" nya berjudul Soul Special, dimana Han beradu akting dengan Kim Dong-wook. Burst Into Tears









Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment