Sunday, September 26, 2010

Go Hye-sun kembali kenakan topi sutradara



Aktris Go Hye-sun (Boys Before Flowers) bersiap-siap untuk mengenakan topi sutradaranya lagi dengan film berikutnya, bahkan walopun dia saat ini tengah disibukkan pula dengan bekerja sebagai seorang aktris di drama seri "The Musical". Proyek ini adalah film fitur pertamanya sebagai sutradara sekaligus penulis, sebuah roman vampir yang belum diberi judul.

Sebelumnya Hye-sun pernah menulis dan menyutradarai dua film pendek, yang terakhir adalah "Magic", yang dirilis awal tahun ini untuk tinjauan yang beragam. (Film ini disebut lebih gaya daripada substansi, dengan plot lamban tetapi visualnya kuat.) Berbeda dengan "Magic", proyek ini bertujuan untuk menjadi jauh lebih komersial dan akan difilmkan dalam skala besar.

Hye-sun dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke New York untuk syuting "The Musical" pada bulan Oktober 2010. Dia akan tinggal di sana selama sekitar setengah bulan, kemudian kembali lagi ke Korea. Film vampir telah dalam persiapan untuk bagian yang lebih baik dari tahun lalu, dan akan keluar setelah "The Musical" beres. 













Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment