Sunday, September 26, 2010

KonPers CNBLUE di SHIBUYA-AX Tokyo



4 member band rock Korea CNBLUE mengadakan konferensi pers sebelum kinerja mereka di SHIBUYA-AX Tokyo pada tanggal 20 September 2010, hari terakhir dari tur pertama mereka 东 名 阪 (Tokyo, Nagoya, Osaka).

Sebelum memulai debutnya di negara asal mereka (Korea), pada musim panas tahun 2009, CNBLUE berpartisipasi dalam
Scene Indie Jepang dan merilis mini album. Setelah itu, CNBLUE mencapai debut mereka di Korea pada bulan Januari tahun ini yang menyebabkan mereka memperoleh tempat pertama di chart musik, dan dengan satu langkah langsung naik menjadi bintang. Pemimpin band ini ; Jung Yong-hwa pertama kali muncul dalam drama Korea "You're Beautiful" dan karena itu, ia sudah sangat populer sebelum band-nya debut. Selain itu, dengan 4 anggota yang enak dilihat alias "eye candy", dan kenyataan bahwa di Korea di mana grup tari sangat dominan, sangat jarang untuk memiliki "band" yang memainkan musik mereka sendiri, CNBLUE seketika menjadi sangat populer.

Di Jepang, CNBLUE merilis single kedua berjudul "I Don’t Know Why" pada 16 September 2010, hari pertama mereka tur di Osaka, dan mencapai peringkat ke 7 pada daily chart. Tiket untuk 3 pertunjukan tur pertama mereka 名 东 阪 terjual habis pada hari yang sama dan sulit untuk mendapatkan tiket.



Wawancara dilakukan sebagian besar dalam bahasa Jepang. Sehubungan dengan tur pertama 东 名 阪 (Tokyo, Nagoya, Osaka) mereka :

"Karena kita tidak hanya terbatas ke Tokyo, tapi kita sekarang mendapatkan untuk mengadakan pertunjukan publik di berbagai kota, aku sangat senang". [Yong-hwa (gitar & vokal)]



"Yaki dan takoyaki yang kusuka di Osaka benar - benar lezat. Ini adalah pertama kalinya aku pergi ke Nagoya dan aku makan hitsumabushi. Aku makan secara terpisah 3 kali pada kesempatan terpisah, tapi rasanya benar-benar berbeda untuk 3 kesempatan, itu sangat lezat".. [Min Hyuk (Drum)]

Komentar lainnya juga dalam suasana yang sama dan tentang pengalaman menyenangkan mereka.

Sekali lagi, sehubungan dengan single terbaru mereka :

"'Lie' dan 'I don’t know why' adalah lagu untuk menemukan gaya kita masing-masing. Dari sudut pandang musik CNBLUE, ini adalah lagu yang memungkinkan Anda merasa bahwa ada kemungkinan pertumbuhan dari lagu - lagu tentang cinta". [Yong Hwa]


Berbagai pertanyaan dikeluarkan dengan cepat, misalnya. "Apa jenis tipe wanita yang kamu suka?" Diarahkan pada CNBLUE yang dikenal sebagai "band tampan".
Dan "Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki satu hari istirahat?" Adalah diarahkan pada para anggota CNBLUE yang telah sibuk bepergian ke Jepang dan Korea dan berbagai negara lain di Asia.

Sehubungan dengan ini mereka menjawab :


"Makan gyuudon (Semangkok
nasi sapi) di pagi hari, pergi ke Harajuku untuk berbelanja, dan pada malam hari, belajar dari orang-orang yang melakukan penampilan langsung di jalanan. Setelah itu, kami juga ingin melakukan perform langsung di jalanan. (Tertawa)". [Yong Hwa]



"Seperti di masa lalu, melakukan perform langsung di rumah (Korea), dan setelah itu, jika aku bisa makan ramen enak aku akan bahagia." [Jung Shin (bass)]

Berdasarkan jawaban mereka, pewawancara merasa bahwa CNBLUE memiliki sikap yang sangat tulus yang berkaitan dengan musik.

 

"Aku mendengarkan band-band seperti BUMP OF CHIKEN, Mr. Children, dan baru-baru ini, ONE OK ROCK". [Jong-hyun (gitar dan vokal)]

Selain band-band Barat seperti Bon Jovi, Maroon 5 dan Hoobastank, anggota juga menyukai J-ROCK (wah....wah ini kan Band asal Indo......wew ga nyangka yaks ternyata Band qt digandrungi sama CNBLUE ^^).

"Kami benar-benar ingin berhasil di pertunjukan live, dan untuk menjadi sebuah band yang dapat berpikir, kami ingin mencoba menonton pertunjukan live. Kami ingin mencoba yang terbaik dari kami dengan semua kemungkinan kami. Di Jepang, karena kami telah membuat pertunjukan live inti dari kegiatan kami dalam rangka untuk memberikan sebuah album yang baik, kita sekarang ingin membuat sedemikian rupa sehingga kita akan dapat menemui semua orang lagi segera". CNBLUE berkata tentang kegiatan yang direncanakan dari sekarang dan seterusnya.

Sekitar 2000 orang berkumpul untuk menonton pertunjukkan langsung hari ini. CNBLUE membawakan semua lagu mereka yang telah dirilis sejauh ini. Kinerja diperpanjang selama sekitar 2 jam. Lagu-lagu baru juga ikut dinyanyikan, baik lagu Jepang, Inggris dan Korea, total 23 lagu mereka bawakan. 














Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment