Monday, September 27, 2010

Rain tentang karakternya di "Fugitive"




Penyanyi dan juga aktor, Rain alias Jung Ji-hoon, menyatakan pikirannya tentang karakter terbarunya dalam drama mendatang KBS "Fugitive" selama konferensi pers.

Rain mengatakan, "Karakterku ini tidak pernah anda lihat di film atau di drama TV sebelumnya. Ketika pertama kali memutuskan untuk mengambil produksi ini, aku berbicara dengan penulis naskah, Chun. Karakterku adalah seseorang yang berorientasi untuk kemajuan desentralisasi secara konsisten sekitar seorang wanita yang dia suka. Aku senang syuting drama ini. Kuharap Anda menikmatinya juga".

Ia melanjutkan, "Aku menonton drama 'Chuno'. Bukan karena alur cerita atau pemandangannya yang indah, tapi karena Lee Hyuk
Hyung melakukannya dengan baik....Tapi adegan itu indah. Aku benar-benar ingin syuting sebuah produksi seperti 'Chuno'. Sutradara Kwak Jung Hwan, penulis naskah Chun Sung-il dan aku, kami bertiga harus bertemu. Kami memiliki saling pengertian dan memutuskan untuk bekerja keras bersama".

Rain juga berbicara tentang drama masa lalunya "Sang Doo! Let's Go to School" dan "Full House". Dia berkata, "KBS memberiku banyak kesempatan. Ada banyak orang baik sebagai staf dan aku bersenang-senang".

"Fugitive" yang diatur mengudarakan episode pertama pada tanggal 29 September 2010 ini, adalah drama  aksi lucu tentang sekelompok peneliti internasional dan polisi yang mengejar sekelompok organisasi kriminal untuk gumpalan emas yang tiba-tiba menghilang dari sebuah bank Korea.

Drama ini mengambil lokasi syuting di seluruh Asia, seperti Jepang (Tokyo dan Osaka,) China (
Shanghai dan Beijing), Macau, Hong Kong dan Filipina. 












Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment