Monday, September 27, 2010

Gaun Moon Geun-young........mahal / murah ??



Kembali pada 20 Juli 2010, saat Moon Geun-young (Cinderella's Sister) menghadiri konferensi pers untuk drama musikalnya yang berjudul "Closer", Moon terlihat mengenakan gaun one-piece vintage yang sangat feminin. Belakangan semua orang berbicara tentang gaun tersebut yang memiliki biaya ₩ 110.000, yaitu sekitar $ 95 USD.....wow !!

Netizens banyak yang terkejut bahwa aktris yang sukses seperti Moon bahkan masih mau memakai gaun di bawah harga USD $ 100. Menanggapi hal ini, sebuah asosiasi perusahaan hiburan sang aktris menyatakan, "Dia tidak biasanya meletakkan banyak pikiran ke harga pakaiannya. Semua yang Moon lakukan hanya mengambil baju yang dia suka dari stylist yang membawakannya, dia tidak memilih pakaian dengan melihat harga".

Asosiasi lain berkomentar, "Moon Geun-young bukanlah tipe yang obsesif terhadap pakai desainer top. Bukan tren hari ini untuk mencampuri dan mencocokkan antara desainer dan pakaian murah kan?".

Netizens yang membaca tentang ini mengungkapkan kejutan mereka dengan komentar seperti ;
"Aku tidak percaya gaun Moon Geun-young hanya seharga ₩ 110.000, sepertinya itu dari seorang desainer terkenal".
"Moon Geun-young memegang konsep seorang aktris. Dia lebih baik daripada aktris yang selalu mengenakan pakaian dengan merek dari desainer top".
"Karena Moon Geun-young memiliki rasa yang baik dalam bergaya, dia tampak seperti mengenakan gaun seharga $ 1000".

Sementara itu, Moon Geun-young saat ini sedang sangat dipuji karena aktingnya sebagai Alice dalam "Closer". 














Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment