Monday, September 27, 2010

Ringtone hape Victoria adalah lagunya 2PM



Pada episode minggu ini di MBC "We Got Married", Nichkhun 2PM dan Victoria f (x) telah bersantai ria setelah beberapa saat melewati ujian mengemudi yang membuat mereka cukup stres.

Aktivitas pertama yang mereka lakukan adalah mengikuti balapan di trek go-kart. Victoria ternyata adalah penggemar go-kart avid dan meminta
Nichkhun untuk berpacu dengannya. Menampilkan kecepatan dan keterampilan luar biasa, Nichkhun begitu terkejut dan sedikit malu dengan kemampuan superior istrinya tersebut.

Keduanya kemudian menonton film dan pergi untuk makan malam di restoran ddukboki. Kue beras yang pedas ini menyebabkan air mata mereka keluar, sehingga pasangan ini mencoba mendinginkannya dengan semangkuk ppatbingsu (makanan penutup terdiri dari es serut dengan kacang merah, sirup, dan buah-buahan).

Sambil makan, Nichkhun meminta nomor hape sang istri, dan keduanya kemudian bertukar nomor, ada kejenakaan manis yang terjadi saat itu. Hape Victoria tiba-tiba berdering dan terungkap bahwa ringtone-nya adalah lagu 2PM.....wow ! Victoria tersipu malu, tapi jelas bahwa Nichkhun adalah manusia paling bahagia di dunia ini coz sang istri pake lagu dari 2PM sebagai ringtone-nya ^^.

Sepertinya mereka serius bergerak untuk menjadi pasangan, bukan ? 











Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment