Friday, December 25, 2009

Film Kang Dong-won meraup untung



Film Korea yang berjudul "JEON WOOCHI : The Taoist Wizard" dikabarkan masuk jajaran Box Office pada hari pertama peluncurannya, berita ini dilansir dari distributor filmnya CJ Entertainment pada hari kamis. Film ini ditayangkan di 597 bioskop, dan ditonton oleh 201.682 penonton pada 23 Desember kemaren, dan ternyata jumlah penonton yang fantastis ini merupakan hal pertama kalinya terjadi untuk tahun 2009 ini ketika sebuah film pertama kali di puter di bioskop.

Film ini juga melebihi opening-day film "Take Off" pada bulan Juli, dan film blockbuster "Haeundae" , yang hanya mampu meraup 120.000 dan 194.000 penonton.

"Keuntungan terbesar "JEON WOOCHI : The Taoist Wizard" karena ini adalah film keluarga dan sangat  mendominasi pasar di negeri ini", kata Kim Hyung-ho, pelaksana situs pemesanan tiket maxmovie. Kim juga menjelaskan film ini banyak diminati oleh remaja dan mereka yang berumur 40an.

 "JEON WOOCHI : The Taoist Wizard" woochi" merupakan film heroik yang penuh fantasi berkisah tentang pemuda taoist dari dinasti Chosun dinasti yang terkunci kedalam sebuah lukisan dengan anjingnya. Dia dan anjingnya harus berkelahi dengan para hantu di tahun 2009 untuk kebebasan mereka.
 Film ini dibintangi oleh Kang Dong-won, Kim Yoon-seok dan Im Soo-jeong, disutradarai sekaligus diproduseri oleh Choi Dong-hoon yang terkenal dengan "The War Of Flower" dan "The Big Swindle".


Sumber  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment