Wednesday, December 23, 2009

Jumpa fans Lee Minho di Singapura




Aktor Korea Lee Min-ho baru - baru ini mengadakan jumpa fans di Singapura, dan seperti jumpa fans sebelumnya di kawasan Asia lainnya kali inipun berjalan dengan sukses, berita ini dilansir dari agensinya sendiri Starhaus Entertainment.

Kurang lebih ada 2.000 pengemar yang berjejal menghadiri acara jumpa fans ini yang diberi judul "MINOZ, THE FIRST ASIA FAN MEETING - FIRST LOVE...with SINGAPORE" tanggal 21 Desember kemaren yang berlokasi di Max Pavilion auditorium. Tiket yang disediakan dengan laris manis cepet habis terjual...ck...ck...ck...yang udah beli tiket aja mencapai 2000 orang kalo ditambah sama yang ga kebagian tiket bisa penuh tuch aula saking antusiasnya orang - orang pengen ngeliat Mino secara langsung.

Walo ni acara diadain di Singapura tapi ternyata banyak fans - fans dari kawasan Asia lainnya kaya Indonesia (ehem....akhirnya kesebut juga he4x), Malaysia dan Thailand yang berbondong - bondong menghadiri jumpa fans ini. Baru - baru ini juga Mino telah mengunjungi Jepang dan Taiwan, membawakan 2 lagu dari singlenya yang berjudul "My Everything" dan satu lagu lagi diambil dari soundtrack Kdrama "Boys Before Flowers".


Sumber  :  Hancinema.net








No comments:

Post a Comment