Friday, December 25, 2009

Go Hyeon-jeong raih gelar aktris terbaik


 
Berkat akting memukau sebagai Mishil yang licik dalam drama sejarah hit The Great Queen Seon-deok, aktris Go Hyeon-jeong berhasil meraih gelar Aktris Terbaik yang dipilih melalui sebuah polling. Sebagaimana dilansir Korea Gallup pada Kamis pekan lalu, sekitar 34,8 persen dari 1.726 responden memilih Hyeon-jeong sebagai aktris terbaik tahun ini, mengalahkan sederet bintang top Korea lainnya.
 


 

 
Mengikuti Hyeon-jeong, aktor Lee Byung-hoon dan aktris Kim Tae-hee yang kedua-duanya adalah bintang drama IRIS, masing-masing meraih 20,5 persen dan 16,3 persen suara. Hasil polling tersebut memperlihatkan bahwa karier Go Hyeon-jeong kini kembali mengalami masa keemasan setelah lama beristirahat.

Ia mengundurkan diri dari dunia akting pada puncak kariernya pada tahun 1995 setelah menikahi Chung Yong-jin, bos Shinsegae Group. Hyeon-jeong kembali ke akting tahun 2005 setelah bercerai dari Yong-jin. Peran Mishil yang dimainkan Hyeon-jeong adalah salah satu peran vital yang berhasil membuat drama The Great Queen Seon-deok begitu digemari sehingga menjadi drama yang paling banyak ditonton pada tahun ini, dengan perolehan rata-rata rating penonton 35,3. Setelah perannya usai dalam drama itu, ratingnya langsung merosot cukup lumayan dari 44,9 persen pada Oktober menjadi 34 persen saat ini.
 
 
Sumber  :  www.indosiar.com

No comments:

Post a Comment