Wednesday, December 9, 2009

Kmovie Perfect Couple


Sutradara : Kim Jeong-woo
Durasi : 109 menit
Tgl rilis : 2007
Pemain : Lee Dong-wook, Hyeon-yeong

Saat sedang tidak bertugas, seorang wartawati bernama Soo-jin sedang asyik di sebuah warung pinggir jalan menikmati odang (sosis ikan). Saat sibuk menyantap odang sambil berbicara dengan telpon selularnya, tiba-tiba muncul Jae-hyuk yang sedang mengejar seorang kriminal, menabraknya.

Tak sengaja tusukan odang menancap di perut detektif itu, padahal Jae Hyuk dikenal sebagai seseorang yang memiliki ketakutan terhadap benda-benda berbentuk runcing. Ia bahkan tidak bisa menatap pada garpu, pisau atau bahkan pensil sekalipun.

Jae-hyuk bahkan hampir saja tidak lulus menjadi seorang polisi akibat fobia-nya tersebut. Melihat perutnya telah tertusuk benda runcing, Jae-hyuk langsung pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Sudah tentu, insiden tersebut membuat pria itu makin sebal dengan Soo-jin.

Cuma satu harapannya yaitu tidak lagi bertemu lagi dengan reporter yang dianggap sebagai pembawa sial itu. Namun takdir berkata lain, Soo-jin dan Jae-hyuk malah ditugaskan bersama untuk sebuah acara yang meliput tentang pengejaran buruan kriminal.

Seperti layaknya film-film Korea lainnya, kisah dimulai dengan awal yang tidak sengaja, kemudian saling membenci, diteruskan dengan pertemuan-pertemuan tak terduga yang lama-kelamaan saling membuat mereka jatuh cinta. Terakhir, Jae-hyuk dan Soo-jin bahu-membahu untuk menangkap penjahat yang selama ini menjadi incaran pihak kepolisian.

Rasanya tidak salah bila Perfect Couple dijadikan pilihan tontonan, sebab disini penggemar film Korea bisa menyaksikan akting Lee Dong-wook yang berulang kali melakukan adegan laga yang merupakan favoritnya. Lawan mainnya adalah aktris Hyeon Young yang sempat tampil di Fashion 70's yang memerankan tokoh wartawati bersuara lantang.

Kedekatan keduanya yang sempat dituturkan oleh wanita kelahiran 1976 tersebut lewat sebuah variety show sempat membuat penggemar sebal, untungnya semua bisa diselesaikan oleh pernyataan LDW yang hanya menganggapnya sebagai angin lalu.

Sumber : LI


No comments:

Post a Comment