Friday, December 25, 2009

Jang Dong-gun dijadwalkan operasi tahun depan



Bintang Hallyu Jang Dong-gun dijadwalkan akan menjalani operasi lutut awal tahun depan, menurut agennya yang diberitakan pada hari kamis, AM Entertainment menerangkan bahwa Jang akan dioperasi sekitar bulan Januari atau Februari, lutut kiri Jang cedera pada tahun 2004 ketika bermain dalam film blockbuster "Taegukgi".



Sang aktor mengeluh sering merasakan sakit bila terlibat dalam adegan action atau bila melakukan latihan yang sangat keras, meskipun untuk aktivitas harian sebenernya ga ada masalah. Jang emang udah berencana akan operasi sejak selesai syuting film "Good Morning President"  dan debut pertamanya di Hollywood " warrior's Way".



Jang merupakan salah satu aktor top Korea yang merajai drama televisi dan juga film, dan beritanya pernah menjadi headline pada bulan November setelah mengakui menjalin hubungan selama 2 tahun dengan aktris Ko So-young. Dua bintang ini mulai diisukan ada hubungan khusus sejak mereka muncul bersama tahun 1999 dalam film "Love Wind, Love Song" tetapi mereka berdua selalu pandai berkelit sampai akhirnya bulan kemaren mereka secara resmi mengumumkan status mereka sebagai pasangan.

Sumber  :  Hancinema.net









No comments:

Post a Comment