Friday, December 25, 2009

Kim Hyun-joong suka cewek yang lebih tua



Anggota boyband Korea SS501 dan aktor Kim Hyun-joong baru-baru ini mengeluarkan pernyataan cukup mengejutkan. Ia menyatakan bisa menerima kehadiran wanita yang lebih tua bahkan 14 tahun dari dirinya sebagai pasangannya. Ucapan Hyun-joong yang mengagetkan itu ternyata berkaitan dengan sebuah pernyataan dari supermodel terkenal Lee Sora.


Rupanya Lee Sora (40) belum lama ini secara blak-blakan mengungkapkan bahwa Hyun-joong (20) adalah tipe pria idamannya. Bahkan Lee Sora berterus terang apabila ia berusia 10 tahun lebih muda, akan tidak segan-segan mengejar Hyun-joong. Tampaknya Hyun-joong mendengar pernyataan model tersebut yang awet muda itu sehingga meresponnya dalam sebuah wawancara televisi.

Aktor muda itu mengaku pernah bertemu Lee Sora dalam sebuah acara. Bahkan pernah menawarkan tumpangan mobil van band-nya kepada sang model, namun Lee Sora rupanya membawa mobilnya sendiri. Ketika ditanya pendapatnya, Hyun-joong mengatakan Lee Sora tidak hanya tinggi, namun juga merupakan wakil dari semua wanita yang mempesona.

Malah Hyun-joong pun ingin bertemu lagi dengan Lee Sora dan juga makan bersama. Tidak heran ia dengan santai mengatakan bisa menerima wanita yang lebih tua sebagai kekasihnya, walau dengan jarak usia cukup jauh sekalipun. Well, kita lihat saja apakah pernyataan Kim Hyun-joong ini memang akan terbukti kelak? 
 
 
Sumber  :  www.indosiar.com

No comments:

Post a Comment