Sunday, December 20, 2009

Kim Hyun-joong kantongi 3 awards


Kpop SS501 dan leadernya kim hyun-joong (23 tahun), dikabarkan mengantongi tiga penghargaan di Yahoo! Asia Buzz Award ceremony ini diselenggarakan di Hongkong pada hari senin (14 Desember).

Buzz Awards yang diprakarsai oleh Yahoo ini mengikutsertakan 3 Negara yaitu Korea, Taiwan dan Hongkong, dengan mengadakan polling untuk memberi penghargaan untuk artis dan entertainer - entertainer lainnya. Polling ini diadakan tahun lalu dan bisa diakses secara online.

Kim Hyun-joong menjadi sangat terkenal di kawasan Asia setelah membintangi drama "Boys Before Flowers" yang juga ikut melambungkan rekan - rekan lainnya (Lee Minho, Kim Bum, Kim Joon, Go Hye-sun, Kim So-eun). Kim patut berbangga diri karena bisa menyabet 3 penghargaan sekaligus, yaitu : Asia Top Buzz Male Artist, TOP Buzz KR Artist (dipilih oleh para netizen korea), Taiwan TOP Buzz Korea Artist (dipilih oleh para netizen Taiwan). Dan grup bandnya juga (SS501) ikut mendapat penghargaan juga sebagai Group won Asia Top Buzz Group. Kim mengucapkan rasa syukurnya dengan berterima kasih dalam bahasa Korea, Cina, dan juga Inggris (Wowww.......!!!!)

Sementara itu lawan mainnya dalam "Boys Before Flowers" juga mendapat penghargaan juga, yups ternyata Go Hye-sun (25 tahun) didaulat sebagai top Asian actress di Taiwan,,,,,,congrat dech buat mereka berdua !!!



Sumber : Hancinema.net


No comments:

Post a Comment