Saturday, December 26, 2009

Ko Hyeon-jeong.....tentang alisnya di queen seondeok



Sangat jarang terjadi sosok antagonis yang diplot sebagai pendukung bisa menjadi roh utama sebuah serial, namun hal itulah yang dialami oleh karakter Mishil di The Great Queen Seon Deok. Tidak cuma diakui oleh banyak kalangan (termasuk penggemar), data statistik juga menunjukkan bahwa sepeninggal tokoh Mishil, rating serial yang ditayangkan Indosiar tersebut sedikit merosot di Korea (meski belakangan mulai membaik seiring dengan munculnya konflik-konflik baru).

Sudah tentu, yang layak mendapat apresiasi adalah Go Hyeon-jeong si pemeran Mishil. Bahkan, salah satu ciri khas karakter yang diperankannya sangat diingat pemirsa : tetap tersenyum meski posisi sedang terpojok dengan alis yang berulang kali terangkat. Mengenai gerakan mengangkat alisnya yang fenomenal, wanita kelahiran 1971 itu ternyata punya cerita sendiri. "Kalau mau jujur, hal itu aku lakukan karena hiasan rambut yang kupakai begitu berat dan serasa bakal turun kedepan. Untuk mengatasinya, aku sengaja menggerak-gerakkan alisku supaya hiasan itu kembali ke tempatnya semula."

"Banyak orang mengira bahwa aku sengaja berlatih mengangkat alis didepan kaca, tapi hal seperti itu tidak bisa dilatih karena kita tidak akan pernah tahu dari angle mana kamera diambil," tambahnya dengan wajah serius. Walah, ternyata hanya kebetulan toh??


Sumber  :   www.indosiar.com

No comments:

Post a Comment