Friday, December 25, 2009

Kdrama Taming of the Heir



Sutradara   :  Lee Jung-seob
Genre        :  Drama, sejarah
Produksi    :  KBS
Tgl rilis       :  9 November 2009
Pemain      :  Nam Sang-mi, Ji Hyeon-woo, Cha Ye-ryeon, Seo Do-yeong, Choi Myeong-gil, Kil Yong-woo


Pyeong-gang (Nam Sang-mi) dipindahkan ke Provinsi Gang-won, lokasinya sangat jauh sekali dari Seoul yang berarti jauh pula dari tempat kerja ayahnya.Pyeong-gang sangat berterimakasih pada ayahnya karena telah memberinya kesempatan untuk ikut pelatihan perancang lapangan golf, ga heran kalo ni cewek sangat mengerti setiap rinci tentang perencanaan lapangan golf diusianya yang udah menginjak dewasa ini. Tapi sayang ayahnya meninggal sebelum Pyeong-gang bisa merealisasikan ambisi ayahnya. Dalam keadaan frustasi Pyeong-gang terus memberi dukungan terhadap keluarganya,  tetapi ternyata keluarganya yang tersisa tidak membuat dirinya merasa nyaman.

8 tahun kemudian Pyeong-gang berencana untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang perancang lapangan golf, sebagai seorang tulang punggung keluarga ni cewek rela banting tulang, kerja serabutan demi mendapat gaji, Pyeong melakukan pekerjaan ringan di sebuah resort dimana nantinya bertemu dengan Ondal (Ji Hyeon-woo) yang merupakan anak sulung dari pemilik resort ini.

 Ayah Ondal yang karismatik meminta bantuan Pyeong agar membantu anaknya  supaya bisa melewati tes kualifikasi dalam sebulan. Bila Ondal gagal dalam tes ini, nama Ondal akan dihapus dari daftar nama pewaris.  Pyeong pura - pura pingsan ketika beredar kabar bahwa ibu & sodara tiri Ondal berencana merebut resort secara licik agar menjadi milik mereka. Nah mulai dari sinilah Pyeong & Ondal menjadi dekat satu sama lain demi memperjuangkan hak warisnya,,,,,lama kelamaan kedekatan mereka ini berkembang menjadi cinta.


Sumber  :  Hancinema.net


No comments:

Post a Comment