Friday, December 25, 2009

Pemeran Queen Seondeok ambruk



Sejak awal Juni 2009, cuma satu nama yang mampu merajai pertelevisian Korea hingga saat ini (Oktober 2009) : The Great Queen Seon Deok, yang mengisahkan tentang ratu pertama Korea di jaman kerajaan Shilla.


Seperti saeguk atau serial berlatar belakang historis kerajaan Korea lainnya, serial yang dibintangi Lee Yo-won, Go Hyeon-jeong, dan Eom Tae-woong ini mampu merebut perhatian para penonton. Namun seperti halnya serial sukses pada umumnya, ada harga yang harus dibayar.

Konon karena jadwal syuting yang begitu padat dan nyaris tanpa istirahat, Lee Yo-won sang pemeran utama sempat dua kali absen syuting karena kelelahan. Bahkan menurut sejumlah sumber, apa yang dialami aktris kelahiran 1980 tersebut sudah terlihat sejak beberapa pekan terakhir.

Sempat diperiksa di rumah sakit, Yo-won telah diperingati dokter untuk segera istirahat kalau tidak ingin kondisi kesehatannya memburuk. Namun sejak syuting dimulai pada bulan Mei 2009, aktris yang pernah tampil di Bad Love bersama Kwon Sang-woo tersebut nyaris tidak pernah istirahat.

Bahkan pernah dalam satu peristiwa, Yo-won diinfus selama beberapa saat sebelum kemudian nekat meneruskan syuting. Baru dua hari istirahat, ibu satu anak itu nekat kembali demi memastikan proses syuting dan jadwal penayangan serial The Great Queen Seon Deok tidak tertunda. Ditambah lagi, pihak produksi dan aktor/aktrisnya telah mengiyakan permintaan stasiun televisi MBC untuk menambah 8 episode lagi dari rencana semula.


Sumber  :  www.indosiar.com

No comments:

Post a Comment