Thursday, December 24, 2009

Kang Ji-hwan memberi warna bagi dunia film


Biasanya ada dua cara bagaimana para aktor itu bisa bersaing secara sehat dan mendapat keuntungan di dunia pertelevisian dan juga layar lebar. Dia bisa saja menjadi seorang yang sangat terkenal dan fantastis karena aktingnya yang menawan. Tentu saja tidak semua aktor bisa menjadi sosok sempurna, untuk hal ini qt akan bahas mengenai aktor Hallyu Kang Ji-hwan yang aktingnya bisa dibilang mempunyai 2 kriteria tadi (terkenal & jago berakting). Apa seh sebenernya yang menjadi daya tarik dari seorang Kang Ji-hwan??

Udah jadi rahasia umum kalo yang menarik dari Kang Ji-hwan adalah karena ni cowok punya senyum yang menawan, tapi bukan karena modal tampang aja Kang bisa masuk sebagai aktor yang diperhitungkan banyak orang, aktingnya juga selalu bikin orang berdecak kagum.Walo banyak aktor - aktor lain yang lebih atraktif dan lebih berbakat dibanding Kang, tapi ga semua orang bisa  cocok memerankan tokoh Hong Gil-dong di Kdrama "Hong Gil-dong", atau tokoh Sun Woo-wan di film "Capital Scandal", dan tokoh Jae-Joon di "My Girlfriend Is An Agent". Karakternya sangat variatif tapi Kang mampu memainkannya dengan sangat baik. Tampang dan aktingnya begitu sempurna dalam membawakan seorang tokoh komik seolah - olah berada di kehidupan nyata. Makanya ga terlalu mengagetkan bila Kang direkomendasikan sebagai orang yang pas buat meranin tokoh komik yang penuh imajinasi. Keberadaan Kang ini membawa warna tersendiri bagi dunia perfilman.

Berikut ini ada beberapa film yang memacu imajinasi Kang, film - film yang menurutnya bisa mematahkan gambaran dunia nyata dan menawarkan gambaran fantasi :
1. King Kong (2005, sutradara Peter Jackson)
2. Edward Scissorhands (1990, sutradaeaTim Burton)
3. Secret (1999, sutradara Takita Yojiro)
4. The Truman Show (1998, sutradara Peter Weir)
5. I Am Legend (2007, sutradara Francis Lawrence)


Dalam film terbarunya yang di rilis 5 November 2009, Kang beradu akting dengan Lee Ji-ah "The Relation of Face, Mind and Love", Kang kembali memerankan tokoh komikal, film yang bergenre romantik komedi ini diadaptasi dari drama Jepang, dan merupakan kolaborasi antara sutradara Korea  (Lee Jang-soo) dan penulis Jepang (Shizuka Oishi). Yaaaa....Kang emang bukan aktor yang paling cakep dan bukan pula aktor yang paling berbakat, tapi karena bisa menampilkan karakter - karakter unik dalam setiap perannya membuat Kang mejadi sosok yang sangat menarik dan mampu membuat penonton merasa enjoy melihat aktingnya.




Sumber  :  Hancinema.net


No comments:

Post a Comment