Sunday, December 20, 2009

Peran Lee Minho selanjutnya


"saya mau berperan sebagai pria macho dan mencoba kemampuan saya sebaik mungkin dalam melodrama juga. Banyak hal yang ingin saya coba. tetapi karena saya masih sangat muda, kayanya berperan sebagai seorang yang periang lebih cocok untuk saya" , papar Lee min-ho ketika mengadakan konferensi pers di Taiwan 15 Desember kemaren.

Aktor cute ini merasa mendapat tekanan yang cukup besar pasca memerankan tokoh Goo Joon-pyo (Boys Before Flowers) yang begitu banyak digandrungi cewek - cewek seantero dunia ini. "Aku merasa tertekan karena setelah boomingnya drama BBF banyak yang melontarkan pertanyaan tentang produksi saya yang berikutnya. saya mau menerima semua penghargaan itu karena kemampuan akting saya, dan saya harap drama berikutnya bisa mendapat perolehan rating tinggi karena emang berkualitas tinggi. saya harap hal ini bisa terwujud" .

Lee berujar bahwa dia ingin menerima penghargaan sebagai aktor terbaik versi KBS untuk tahun ini. Denger - denger seh ni cowok bakal maen lagi di drama baru awal tahun depan setelah memilih peranan dari tiga tokoh yang ditawarkan.

Lee juga bilang kalo dia udah nonton drama "Iris", dan berharap bisa ikut bergabung di "Iris 2". "saya sangat kagum dengan akting Lee byeong-heon yang sangat luar biasa.saya iri".

Lee sepertinya akan menunda dulu dalam memilih peranan karena luka kaki yang diakibatkan kecelakaan mobil masih belum terlalu baik." Walo operasinya sudah selesai tapi kondisinya masih jelek. bila hujan, terasa sangat sakit sekali. yang saya tahu ketika tulang rawan rusak, maka ga akan bisa kembali normal lagi. saya pikir saya masih bisa lari maraton, tetapi tidak yakin bisa menyelesaikan masalah ini" .

Ketika mempunyai waktu luang, Lee menyempatkan diri untuk belajar bahasa inggris dan jepang dan juga sesekali ikut berbelanja dengan kru produksi dia. Selain itu juga Lee gemar sekali maen ski dengan aktor kim beom dan jeong il-woo yang merupakan sobat deketnya. " saya merasa perlu mempelajari bahasa asing karena ketika mengadakan jumpa dengan para pengemar asing, kadang - kadang mereka ga ngerti lelucon yang saya lontarkan. itulah sebabnya saya bersemangat sekali untuk belajar bahasa inggris dan jepang. Saya belajar bahasa inggris dari saudara perempuan saya yang lebih jago berbahasa inggris".



Sumber : Hancinema.net

No comments:

Post a Comment