Friday, July 30, 2010

5 Grup K-Pop di "Brand New Concert - Burning Day!!"



Sejumlah grup band idola Korea diatur untuk tampil di konser musim panas di bulan Agustus mendatang, menurut promotor konser ;  Asia Bridge Contents  pada hari Jumat. 

Asia Bridge Contents mengumumkan dalam siaran pers bahwa 5 K-pop antara lain ; 2AM, Brown Eyed Girls, BEAST, Kara dan T-ara bakal tampil dalam acara yang bertajuk "Brand New Concert - Burning Day!!" yang akan diadakan di Stadion Olympic Park di Seoul pada tanggal 20 Agustus 2010. 

Sebagian hasil dari konser akan disumbangkan untuk sebuah yayasan anak-anak penderita kanker.



Populer boy band 2AM, terdiri dari Jo Kwon, Changmin, Seulong dan Jinwoon, dikelola oleh talenthouse utama JYP Entertainment. Mereka membuat debut pada tahun 2008 dengan debut single "This Song" dan merilis album pertama mereka full-length "I Can't Let You Got" pada bulan Maret.



Brown Eyed Girls, yang terdiri dari Jea, rapper Miryo dan vokalis Narsha dan Ga-in. Setelah merilis total tiga album studio dan dua mini-album, grup band yang terdiri dari empat cewek seksi ini telah menjadi salah satu grup band cewek yang paling sukses di Korea sejak debut mereka pada tahun 2006. lagu mereka "Abracadabra" adalah hit sensasional di negara ini tahun lalu.



BEAST terdiri dari enam anggota, meramaikan dunia musik pada bulan Oktober 2009 dengan mini album mereka "Beast Is the B2ST". Mereka memiliki beberapa hit single termasuk "Bad Girl", "Shock" dan "Easy". Grup ini juga sedang mengunjungi beberapa negara Asia untuk mempromosikan karier menyanyi mereka.



Kara terdiri dari Han Seung-yeon, Nicole, Kang Ji-young, Park Gyu-lee dan Gu Hara, membuat debut mereka pada tahun 2007 dan telah merilis beberapa single dan album yang meliputi lagu-lagu hit mereka "Pretty Girl" dan "Wanna". Mereka akan merilis debut album single Jepang mereka "Mister" bulan depan.



T-ara, awalnya terdiri dari enam anggota dan baru - baru ini menambahkan anggota baru, membuat debut mereka pada Juli 2009 dengan "Lie" dan "Wanna Play". Pada bulan Desember 2009, mereka merilis album studio pertama mereka "Absolute First Album" yang menghasilkan dua lagu hit "Bo Peep Bo Peep" dan "I Go Crazy Because Of You". 

Tiket untuk konser musim panas tersedia secara online di situs pemesanan Interpark (www.interpark.co.kr).  















Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment