Thursday, July 29, 2010

Krystal f (x)........penderitaan penyanyi cewek



Krystal f (x) mengungkapkan penderitaan penyanyi perempuan. Krystal akan muncul di variety show SBS "Delicious Invitation" yang bakal ditayangkan pada 30 Juli 2010. Selama syuting berlangsung, Krystal mengungkapkan, "Aku sudah terluka sebagai penyanyi cewek".

Dia menjelaskan, "Karena aku bagian dari grup band cewek, itu sulit karena
kemampuan vokalku selalu dibandingkan dengan tubuhku. Selain itu, hal ini dirasakan juga oleh anggota dari semua grup cewek".

Penyanyi Gummy yang hadir ikut berkomentar, "Sangat kesepian kalo menjadi penyanyi cewek" dan alasan dia untuk berkata demikian adalah, "Karena aku menyanyikan lagu-lagu sedih, hidupku terasa sedih, dan sepertinya sulit untuk mencintai dengan nyaman".

Park Mi-kyung yang duduk disebelah Gummy berkata, "Ketika aku pertama kali bertemu Gummy dia seperti anak yang cerdas, tapi aku tidak tahu kapan ia menjadi sedih".


 












Cre  :  Spcnet.tv

No comments:

Post a Comment