Tuesday, July 27, 2010

Kim Hyun-joong......cocok untuk "Mischievous Kiss"



Leader SS501, Kim Hyun-joong telah dicast untuk berperan sebagai tokoh utama dalam drama MBC "Mischievous Kiss" (ditulis oleh Ko Eun-nim, disutradarai oleh Hwang In-roi dan Kim Do-hyeong), yang akan mulai ditayangkan mulai September mendatang. 

Menurut juru bicara Keyeast (agensinya Kim Hyun-joong) pada tanggal 16 Juli 2010,  Kim Hyun-joong akan memainkan karakter Paek Seung-jo dalam drama ini. Karakter yang dia akan memainkan adalah seorang cowok jenius tampan yang dapat mempelajari apa pun seratus kali lebih cepat dari yang lain. 
Dalam buku versi komik Jepang, nama karakter ini adalah Arie Naoki. 

Sutradara Hwang In-roi mengungkapkan alasan mengapa ia memilih Kim Hyun-joong untuk peran tersbut dengan mengatakan, "Kim Hyun-joong memiliki tampilan yang terlihat seperti baru keluar dari komik roman dan ia juga memiliki kemurnian dalam pikirannya, sehingga dia sangat cocok untuk karakter Paek Seung-jo". 

Drama "Mischievous Kiss" didasarkan pada buku komik asli Jepang yang sudah sangat populer di Jepang, menjual lebih dari 27 juta kopi. Buku komik asli ini telah dievaluasi sebagai The Best Romance buku komik bersama dengan buku komik Jepang yang lain, "Boys  over Flowers".


Drama ini bercerita tentang seorang jenius tetapi sinis yang memiliki IQ 200. Dia bertemu dengan cewek yang suka bikin onar dan mereka jatuh cinta. 

Buku komik asli sudah dibuat sebagai sebuah drama di Taiwan dengan dibintangi oleh Cheng Yuan Chang sebagai tokoh utama, drama inipun telah mendapatkan popularitas besar tidak hanya di Taiwan, tetapi juga di Korea dan Jepang. 

Versi drama Korea akan diproduksi oleh perusahaan produksi Group Eight, yang juga membuat drama "Boys over Flowers", bersama dengan bintang produksi sutradara Hwang In-roi, yang membuat drama populer seperti "Nymph Of Shampoo", "What Women Live By", dan "Princess Hours", dan bintang penulis Ko Eun-nim yang telah menulis naskah yang terkenal untuk film "Bungee Jump Of Their Own" dan drama TV "Rebirth – NEXT" dan "HON - Soul", sehingga tim produksi besar ini telah menarik perhatian. 

Aktris pendatang baru Jeong So-min didaulat untuk memerankan karakter Oh Ha-ni (versi komik Jepang bernama Aikara Kotoko), yang mencintai Paek Seung-Jo dalam drama. Oh Ha-ni tidak memiliki ketertarikan dalam belajar, tapi dia memiliki kepribadian positif dan mencintai Seung-jo. 

Drama "Mischievous Kiss" akan menayangkan episode pertama pada tanggal 1 September 2010 di MBC.  












Cre  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment