Wednesday, July 28, 2010

Wawancara Ji Seong bag 2



Kita lanjutin lagi ya wawancara Ji Seong di 10, cekidot..............!!
10: Hal ini sering ditunjukkan melalui ekspresi acuh tak acuh Anda pada saat memainkan peran sebagai Raja Su-ro, maksudku adalah bahwa Anda tidak mudah mengangkat emosi karakter Anda. Kita tidak bisa mengatakan bahwa dia seseorang yang menderita karena mengalami tragedi hanya dengan melihat ekspresinya. Bahkan ketika dia menyelamatkan ratunya Heo Hwang-ok (diperankan oleh Seo Ji-hye) dan memotong pohon bambu, bukan memberikan pandangan menusuk, ia hanya cukup santai mengayunkan pedangnya. Ji Seong : Kami menetapkan Su-ro sebagai karakter yang selalu tenang, tak peduli situasi apapun yang dia alami. Ini bahkan bukan hidup yang ia inginkan untuk dirinya sendiri. Namun, Anda akan bisa melihat perubahan setelah Anda menonton acara minggu ini dalam cara dia mengungkapkan emosinya. Cara dia menerima perubahan emosi sehingga cara ia menyatakan juga ikut berubah.

10: Karena ceritanya sekarang tentang kebangkitannya ? Ji Seong : Dia telah menerima ramalan, bahwa ia adalah seorang raja yang dikirim dari langit. Kami telah berpikir keras tentang bagaimana untuk menunjukkan ini dengan cara dramatis karena ini dapat dengan mudah dilepas tampak seperti kekanak-kanakan.

10: Pemirsa harus mampu mengangguk dengan kenyataan bahwa dia adalah layak menjadi raja, bahkan jika itu takdirnya. Ji Seong : Kita tahu bahwa dia tidak memiliki pilihan lain selain menjadi raja, tetapi kami sekarang harus menunjukkan mengapa ini kasusnya. Kupikir kita harus menunjukkan bagaimana ia jatuh tempo tergantung pengalaman dia. Sampai sekarang, siapa pun yang dia temui, aku ingin dia menjadi seperti anak 18 tahun. Kupikir untuk usianya yang 18 tahun rasanya terlalu berlebihan untuk memiliki karisma seorang raja.

10: Lalu menurutmu ia harus berada di titik di mana dia tidak bersembunyi? (Tertawa) Ji Seong : Itu benar. Dia tidak menjadi pengecut karena belum mampu mengendalikan setiap orang dengan tatapan di matanya. Aku tidak berpikir itu benar. Aku harus menjelaskan sejauh mungkin bahwa ia datang dari latar belakang di mana ia tidak dapat menjadi seorang raja.

10: Apakah tidak lebih sulit untuk menjaga emosi Anda di mid point ?Ji Seong : Sangat sulit, Tapi aku ingin mengambil faktor gaya keluar dari sana. Itu sebabnya aku kadang-kadang juga harus menahan diri agar terdengar lebih cheesy ketika berakting. Karena kupikir aku bukan tipe seperti itu. Tapi aku harus melihat script untuk melihat sisi lain dari Su-ro.

10: Mungkin menjadi semakin penting untuk berkomunikasi dengan aktor-aktor lain atau kru untuk akting yang sulit ini. Sama seperti ketika Su-ro terus membuat orang  untuk bergabung kepihaknya dengan membuka diri kepada mereka. Ji Seong : Kupikir yang asli adalah penting. Menjadi tidak terpengaruh. Anda harus dapat bertanya kepada seseorang jika ada sesuatu yang Anda khawatirkan, Anda harus bisa mengatakan Anda mengalami kesulitan dan bila Anda yakin tentang sesuatu maka Anda harus mampu menyatakannya juga. Banyak aktor dan kru yang membantuku karena aku secara jujur memberitahu mereka tentang hal-hal seperti itu.

10: Apakah Anda belajar melakukan itu melalui kerja ? Ji Seong : Ini sesuatu yang semua orang pelajari. Anda tidak dapat mengetahuinya dari awal. Dan mungkin berbeda untuk setiap orang tapi aku menebak mereka semua belajar dengan cara yang cocok bagi mereka. Anda meng-upgrade diri Anda dan menunjukkan sisi yang lebih baik untuk Anda.

10: Apakah Anda memiliki keinginan untuk menjadi lebih baik ? Ji Seong : ini adalah apa yang kurasakan. Aku tidak ingin pergi dalam lingkaran. Aku tidak meminta untuk jalan pintas, tapi setidaknya aku ingin mengambil jalan normal. Dan keputusan yang salah bisa membawa Anda pergi jalan memutar.

10: Kemudian Anda pasti butuh banyak saran dari orang lain untuk mengurangi trial and error sejak kamu seorang aktor muda. Ji Seong : Ada orang melakukan itu (untukku). Dan aktor dan produser bukan satu-satunya yang memberi nasihat. Orang-orang yang benar-benar tahu lebih sedikit kadang-kadang lebih realistis karena mereka bilang dari sudut pandang penonton. Itulah mengapa para pelaku ini harus menjaga telinga mereka agar terbuka penuh. Kita tidak bisa keras kepala dan hanya melakukan apa yang kita inginkan. Kita harus mampu menerima dan
membuat kita menerimanya. Itulah mengapa aku mencari banyak nasihat dan sering berkonsultasi. Aku juga melihat kritik yang pemirsa tinggalkan di papan pesan. Aku tidak bisa mengambil segala sesuatu ke account tetapi jika aku bekerja pada poin tertentu berdasarkan pikiran orang-orang tentang aktingku, Kupikir mereka akan responsif terhadap itu.

10: Apakah ada kritik khususnya yang sangat berguna bagi Anda? Ji Seong : Ada begitu banyak yang aku tidak tahu ... Ini adalah kedua kalinya aku mengambil sebuah drama sejarah yang selalu dihindari aktor-aktor muda. Mereka sulit untuk berhubungan dengan nada yang berbeda ... Tapi itu benar bahwa mereka juga banyak membantu untuk satu akting. Bahkan ketika bekerja pada "Kim Soo Ro" kali ini, aku menyadari bahwa aku tidak tahu begitu banyak. Itu sebabnya aku hanya bisa tersenyum karena aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku banyak kekurangan dalam banyak hal. Aku ingin mengisi bersih dengan hal-hal baru. Dan ini terjadi setiap kali aku memainkan peran baru.

10: Tapi bukankah itu lebih mudah untuk melihat gambar jauh dari dekat? Misalnya, setelah Anda selesai dengan peran. Ji Seong : Tapi aku ingin bisa melihat seluruh gambar sekarang juga, jadi aku tidak tahu apakah aku tidak memiliki keterampilan untuk melakukannya tapi aku tak bisa melakukannya. Namun Aku masih harus terus berusaha. Karena aku memainkan karakter utama. Aku tidak bisa memainkan peranku dengan baik jika aku tidak bisa melihat gambaran lengkap dari script tentang peran yang akan kumainkan. Tetapi jika Anda bertanya kepadaku apakah aku melihat seluruh gambar, aku yakin aku tidak melakukan pekerjaan yang sempurna itu.

10: Anda tampaknya memasukkan hal yang lebih berarti dalam memainkan karakter utama. Ji Seong : Itulah sebabnya mengapa banyak tekanan. Jadi tugas pertamaku adalah juga untuk melepaskan diri dari tekanan... Bagaimana bisa sesuasatu dimulai jika berada di bawah tekanan? Itu sebabnya aku mencoba membuat beberapa aspek dari Su-ro dengan cara hidupku. Ketika aku sedang berlatih pedang, aku juga berpikir bagaimana Su-ro akan melakukannya. Tentu saja, karena dia berasal dari sebuah drama sejarah sulit untuk membuat jalan hidupnya menjadi realitas, tetapi melakukan upaya untuk fokus pada dia sebanyak mungkin telah membantuku melepaskan diri dari tekanan. Aku tidak tahu bagaimana yang akan datang kembali padaku nanti tapi selama aku melakukan yang terbaik, tidakkah orang mengenalinya? Ketika aku melakukan untuk drama MBC "New Heart", aku berusaha menganggap aktor pendukung sebagai pasien yang sebenarnya, kurasa itu adalah kualitas dasar dari seorang aktor.

10: Jika Anda meletakkan dalam banyak usaha dan menantikan sebagai kompensasi banyak untuk itu, harusnya banyak yang membuat Anda kecewa. Apa yang Anda rasakan setelah Anda selesai dengan peran - puas atau kurang? Ji Seong : Aku mencoba untuk tidak memikirkannya. Bila Anda berakting, ada banyak hal yang ingin dilakukan, tetapi jika Anda menjadi kecewa atas semua itu, Anda akan mulai mengalami penyesalan. Dan itu bisa menyebabkan penurunan keyakinan, sehingga kadang-kadang lebih baik untuk melepaskannya. Bahkan dengan Kim Soo Ro sekarang, jika ada sesuatu yang ingin aku lakukan lebih atau jika kecewa, aku  mencoba untuk mengeluarkan pikiran-pikiran itu dari kepalaku setiap kali beristirahat. Hal ini berlaku untuk Su-ro juga, tapi Anda tidak dapat mengatasi jika Anda terus-menerus dalam situasi sulit. Itu sebabnya aku mencoba untuk melepaskan diri dari rasa sakit yang dia alami saat aku berakting. Cerita berkembang terlalu cepat jadi aku tidak bisa tinggal dengan rasa sakit dan kekhawatiran.  
















Cre  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment