Friday, July 30, 2010

Jang Shin-young tertarik sama Jung Yong-hwa ??



Aktris Jang Shin-young menyatakan minat / ketertarikan dirinya sama leader CNBLUE, Jung Yong-hwa . Jang Shin-young saat ini muncul di premier drama TV SBS baru yang tayang tiap Senin - Selasa "I am legend" (Ditulis oleh Im Hyun-kyung, Mah Jin-won, dan diproduksi oleh Kim Hyung-sik). Acara ini diselenggarakan pada tanggal 29 Juli 2010 pukul 2 siang di SBS Hall di Seoul Mok Dong. Di sini, ia berkata "Kupikir  Jung Yong-hwa CNBLUE adalah cowok tampan".

Kim Jung-eun menambahkan bahwa pernyataan Jang ini ingin diketahuinya, sapa tau saat Jung Yong-hwa tampil di acara "Chocolate" yang dipandunya, Kim mau berbaik hati ngasih tau perasaannya sama Yong-hwa.



Pada acara ini dihadiri juga oleh pemain utama seperti Kim Jung-eun, Kim Seung-soo, Jang Shin-young, Hong Ji-min, Juni, Lee Joon-hyuk serta CP Choi Moon-suk  dan PD Kim Hyung-sik .
 
"I am Legend" adalah tentang sekelompok wanita, yang kelelahan dari kehidupan, kemudian membentuk band legendaris untuk menjaga kekhawatiran mereka dan menghadapi dunia sebagai manusia. Episode pertama akan mengudara pada tanggal 2 Agustus 2010 puku 20.50. 













Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment