Thursday, July 29, 2010

Jung Kyung-ho bakal gelar FM



Aktor Jung Kyung-ho (Smile, Ja Myung Go) dijadwalkan bakal menggelar acara jumpa fans alias FM untuk pertama kalinya dalam karirnya akhir pekan ini, yang juga merupakan pesta ulang tahun awal baginya (dia ternyata genap berusia 27 tahun pada 31 Agustus nanti, dan acara tersebut digelar pada tanggal 1 September 2010). Ini akan berlangsung pada Minggu sore di SeongAm Art Center di Kangnam, Seoul.

Jung telah berakting sejak tahun 2004, tapi popularitas barunya ini sebagian besar berasal dari keluarga komik di drama "Smile" beradu akting dengan aktris Lee Min-jeong tahun lalu.  Manajemen perusahaannya, N.O.A Entertainment, menjelaskan bahwa sejak drama itu, para penggemarnya telah meminta Jung untuk menggelar FM.

Jung, yang telah mempersiapkan acara tersebut selama sebulan terakhir ini, berkata, "Aku berterima kasih kepada semua penggemarku yang selalu memperlakukan aku dengan kasih sayang yang tulus. Aku ingin sedikit lebih dekat dengan mereka melalui acara seperti ini, dan aku sangat senang mendapatkan kesempatan ini, terima kasih untuk fans. Aku ingin memiliki waktu terbaik dengan mereka, dan aku sangat gembira dengan hal itu". 














Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment