Thursday, July 29, 2010

"Death Bell 2" memiliki lebih dari 50.000 penonton



Film horor "Death Bell 2" yang dibintangi oleh Jiyeon T-ara, Yoon Si-yoon, Kim Soo-ro, Hwang Jeong-eum hampir disetiap pemutarannya mampu menjual tiket sampe habis sejak pertama kali opening pada tanggal 28 Juli 2010.

Penerbit (dari film) berkata, "Teater utama di Seoul telah menjual habis tiketnya dan ledakan popularitas  di teater lain juga sama baiknya, atau sekitar 90 - 95 % penuh". Katanya.

Pada teater Mokdong, penggemar disambut langsung oleh Hwang Jeong-eum, Yoon Si-yoon, Park Eun-bin, Ji Chang-wook dan Choi Jin-ah yang menghadiri pemutaran. Sementara sang direktur,
Jiyeon dan rekan  T-ara (Qri, Soyeon, Boram, Eunjung, Hyomin), Kim Soo-ro, Nam Bo-ra dan  Son Ho-jun tampak juga menghadiri pemutaran tersebut.

"Death Bell" awalnya dirilis pada tahun 2008 dan udah ditonton oleh khalayak nasional sebesar 1,7 juta orang. Ini adalah kejadian yang sangat jarang terjadi untuk sebuah film horor berhasil menyedot perhatian banyak penonton,  sehingga kemudian pihak produksi membuat sekuelnya.

Pada pagi hari tanggal 28 Juli 2010, seorang perwakilan untuk film ini berkata, "Waktu rilis hari ini adalah jam 10 pagi, kami memiliki penonton lebih dari 50.000 orang yang menonton film ini". katanya, "itu adalah 4 kali lipat seperti yang kita harapkan pada hari pembukaan".

Poster promosi yang disebarkan di seluruh bioskop pada awal Juli ini telah menciptakan sensasi besar. "Death Bell 2" dipilih oleh netizens sebagai film yang paling diantisipasi sepanjang musim panas ini di antara 26 film lain yang keluar bersamaan.  













Cre  :  Omona They Didn't 

No comments:

Post a Comment