Tuesday, July 27, 2010

Oh Man-seok & Jo An resmi berkencan



Aktor Korea Oh Man-seok telah mengkonfirmasi laporan bahwa ia tengah kencan dengan aktris Jo Ahn, rekan-bintangnya dari drama harian hit "Jolly  Widows" (KBS, 2009).  

"Oh Man-seok dan Jo Ahn baru-baru ini mulai resmi berkencan", sebuah sumber di kantor Fresh Oh Hiburan Harian Ekonomi Asia mengatakan melalui telepon pada hari Sabtu, sehari setelah keduanya terlihat kembali dari perjalanan sehari mereka ke Jepang. Oh dan Jo berangkat hari Jumat pagi ke Jepang dan pulang larut malam. 

Berita tentang keterlibatan romantis pertama mereka muncul pada awal Mei ketika diketahui keduanya telah mengunjungi sebuah taman hiburan dengan  putri
Oh yang baru berusia 5 tahun pada Hari Anak-anak (5 Mei 2010). 

Pada saat itu, agensi mereka telah menyangkal bahwa mereka ada hubungan spesial dengan mengatakan bahwa mereka hanya berteman dekat. Namun, agensi Oh kini telah mengkonfirmasi bahwa Oh dan Jo adalah sepasang kekasih, meskipun mereka tidak menekankan mereka mulai pacaran pada bulan Mei dan pihak agensi hanya mengatakan bahwa baru-baru ini mereka mulai resmi berkencan. 

Oh (35 tahun), telah muncul dalam berbagai drama, musikal, film termasuk "The Man of Vineyard" (KBS2, 2006) dan "King and I" (SBS, 2007). Dia sekarang ini muncul dalam drama perang "Road No.1" bersama bintang Hallyu So Ji-seob dan Kim Ha-neul. 

Jo (27 tahun), telah membintangi beberapa film dan drama terkenal termasuk "Seoul 1945" (KBS1, 2006), "Chosun Police" (MBC, 2005) dan "Toji, the Land" (SBS, 2004). Dia saat ini membintangi drama harian "Three Sisters" (SBS, 2010) dengan aktris Myeong Se-bin dan Yang Mi-ra.  








Cre  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment