Wednesday, July 28, 2010

Blog Kim Jeong-hoon populer di Jepang



Blog dari penyanyi sekaligus aktor Korea Kim Jeong-hoon telah terpilih sebagai blog No.1 di Jepang oleh situs populer amoeba Blog, menurut siaran pers pada hari Selasa.

Pada tanggal 26 Juli 2010, ulang tahun kelima sejak debutnya di Jepang dan kesepuluh sejak debutnya sebagai anggota grup pop Korea "UN", fans Jepang meninggalkan sekitar 5.000 pesan ucapan selamat atas  "John-Hoon Official Blog 146" dan masih mengirim komentar.

Angka tersebut menempatkan blog Kim di posisi teratas alias No.1, mendahului  bintang Jepang
mereka pada amoeba Blog.

Jeong-hoon (30 tahun), naik menjadi terkenal pada tahun 2000 sebagai anggota duo K-pop UN. Ketika grup tersebut bubar pada tahun 2005, ia mulai berakting dalam beberapa film dan drama TV, terutama dalam serial TV hit MBC "Princess Hours".

Dia lalu melanjutkan karir musiknya di Jepang, merilis single ketujuhnya yang berjudul "Blue Moon" yang berada di urutan 7 pada single daily chart Oricon pada bulan Juli.



Pada tahun 2008, dalam sebuah jajak pendapat oleh majalah Korean Wave bertajuk "IWanna Know More Korean TV Drama (Vol.32)", Jeong-hoon terpilih sebagai bintang Hallyu paling populer, mengalahkan aktor Bae Yong-Joon.

Dia masuk tentara pada bulan April 2009 untuk memenuhi layanan wajib militer Korea Selatan, dan saat ini menjabat sebagai seorang DJ di acara radio militer "Kim Jeong-hoon's Voice Mail". Dia akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Februari 2011.

Sang Penyanyi juga akan merilis single kesembilan di Jepang berjudul "ardente" pada tanggal 18 Agustus 2010....(tapi kan masih wamil ya dia-nya, mungkin pas single-nya dirilis diwakilin sama manajemennya x yaaa). 














Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment