Monday, July 26, 2010

Rain memanipulasi tinggi badannya ??



Setelah dilibatkan dengan sengketa saham besar  beberapa minggu lalu, sepertinya Rain telah memiliki kontroversi lain. Baru - baru ini beredar kabar tentang tinggi badan Rain yang mencapai 185 cm (6'1 "). Tak seorangpun yang meragukan fakta tersebut, sampai kemudian belakangan ini topik ini kembali dibahas.



Rupanya kabar tentang tinggi badan Rain kembali muncul saat foto dirinya yang diambil saat syuting di Jepang beredar di dunia maya, dalam foto tersebut Rain tampak ditemani rekannya di drama "Fugitive", Lee Jung-jin. Seperti yang terlihat pada foto di atas, ini jelas terlihat kalo Rain ternyata jauh lebih pendek dari Lee Jung-jin. Tetapi bagaimana mungkin Lee Jun-jin hanya memiliki tinggi 183 cm (6'0 ") sementara Rain 185 cm ? 

Netizens telah memberikan komentar mereka berdasarkan pandangan mereka terhadap foto ini. Beberapa dari mereka bahkan dengan kasar mengkritik Rain yang menurut mereka "berpura-pura" dengan tinggi badannya, sedangkan yang lain mengklaim bahwa sudut dari kamera itu menghasilkan ilusi optik. Apa pendapatmu ?  







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment