Tuesday, July 27, 2010

Wawancara Ji Seong bag 1



Oya ini ada petikan wawancara antara 10 dan aktor Ji Seong tentang drama "Kim Soo-roo" yang tengah dibintanginya, cekidot !!
10 : Tampaknya Anda seringkali harus memakai make-up yang membuat Anda terlihat seperti memiliki sakit pilek, sama seperti yang Anda lakukan untuk syuting hari ini. Tahukah Anda bahwa Anda akan memainkan peran yang sangat melelahkan secara fisik ? 
Ji Seong : Aku telah mendengar dari penulis naskah dan sutradara dari ketika aku pertama kali melihat sinopsis tersebut. 

10 : Anda pasti harus mempersiapkan untuk itu sebanyak kemudian. 

Ji Seong : Aku telah melaksanakan secara teratur dan walaupun ada rumor bahwa aku sedang mempersiapkan untuk adegan telanjang, aku benar-benar tidak memiliki waktu untuk itu begitu kita mulai syuting. Selain itu aku memiliki banyak adegan aksi dan kuda-kuda jadi aku harus mempersiapkan banyak hal. 

10: Ketika melakukan adegan aksi, bukan hanya sulit tetapi juga bisa sangat berbahaya, kan?  

Ji Seong : Aku terluka berkali-kali saat beradegan aksi. Ini ditutupi oleh make-up, tapi sekarang tongkat besi menusuk dekat mataku sehingga meninggalkan bekas luka. Jadi aku sedikit sedih. (Tertawa) Dan aku biasanya berkelahi tidak hanya dengan satu atau dua orang tapi beberapa orang, jadi aku sering terluka setiap kali melakukan adegan -adegan aksi. Adegan aksi yang mengudara minggu ini, kami bertempur di hari hujan sehingga semua orang tergelincir. Dan bahkan jika akhirnya tidak jatuh, bisa terluka oleh pedang. Ini pekerjaan yang memerlukan banyak ke hati - hatian. 

10: Mampu menggerakkan tubuh dengan cara yang
Anda inginkan  mungkin adalah bagian dari kemampuan berakting seseorang. Apakah Anda pikir Anda baik melakukan itu? 
Ji Seong : Ini bukan titik dimana aku dapat bergerak dalam cara yang sangat kuinginkan. Itulah mengapa para pelaku ini harus menyiapkan banyak hal ketika mereka sedang istirahat, bukan benar-benar melakukan film atau drama. Karena mereka tidak hanya memainkan karakter tunggal. Satu mungkin berakhir dengan bermain sebagai seorang ahli seni bela diri atau melakukan tarian di drama. Itulah mengapa kupikir harus bersiap untuk peran jika Anda mulai mengambil peran baru. Kupikir ketika sedang istirahat, yang dibutuhkan adalah belajar baik secara fisik maupun psikologis.



10 : Apakah itu berarti Anda selalu dalam keadaan tegang ? 
Ji Seong : Kupikir Anda harus berada dalam keadaan damai daripada tegang. Kupikir Anda harus belajar untuk meredakan diri Anda ke dalam situasi alami sehingga Anda akan berekspresi alami dalam drama dan mengalami berbagai pengalaman.

10 : Lalu apa yang Anda lakukan untuk menghabiskan waktu  di antara "Swallow the Sun" dan "Kim Soo Ro"?  
Ji Seong : Orang biasanya bicara tentang bepergian ? Kupikir Anda belajar menjadi lebih santai dengan bepergian, dalam proses mengalami dan merasakan hal-hal baru. Itu sebabnya setelah "Swallow the Sun", aku sering bepergian dan kembali ke sekolah. Aku belum lulus, tetapi aku belajar keras awal tahun ini dan juga mengambil ujian jangka menengah. (Tertawa) 

Ji Seong : Kupikir dia (Kim Soo-ro) dalam tahap bingung sekarang - pada tahap hilang. Jika peristiwa tragis yang Soo-ro alami terjadi pada orang normal, tidakkah mereka shock dan mengalami kesulitan ? Itu sebabnya aku harus berpikir banyak. Karena aku tidak selalu bisa terkejut atau sakit hati dengan nada yang sama. 
 
10 : Apakah tidak lebih menyakitkan ketika Anda mengambil peran seperti ini ? 
Ji Seong : Ketika aku memiliki banyak adegan bahwa aku sakit, aku benar-benar kesepian. Itu sebabnya ketika selesai, daripada berpikir "Wow, aku sudah selesai". Aku akan istirahat, aku memiliki ingatan yang lama dan melekat. Dan Itulah mengapa aku cenderung menjadi tertekan juga. Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan selanjutnya tetapi aku ingin berakting dalam cerita komedi romantis. Sesuatu tanpa insiden besar dan serius. 

10 : Lalu aku pikir ini adalah pekerjaan yang juga memerlukan satu ego yang sehat agar tidak mendapatkan depresi tersebut. 
Ji Seong : Akting hanyalah akting. Aku tidak berpikir aktor harus mengganti dirinya dengan karakter yang diperankannya. Jika Anda melakukan over-emosi, itu bisa mengarah pada hasil yang tak terduga.
 













Cre  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment