Thursday, July 29, 2010

Kwon Sang-woo di denda 7 juta ₩ oleh pengadilan



Aktor Korea Kwon Sang-woo telah didenda ₩ 7.000.000 oleh pengadilan karena dirinya yang melarikan diri dari tempat kejadian kecelakaan di mana Kwon menabrak beberapa kendaraan pada pertengahan Juni kemaren.

Hakim Kim Se-jong dari Pengadilan Negeri Seoul pada hari Kamis menyerahkan urutan ringkasan ₩ 7.000.000, setara dengan hampir 6.000 dolar, yang ditujukan untuk aktor berusia 33 tahun ini atas kejadian tersebut.

Dua minggu lalu, jaksa telah
mendakwa Kwon sebanyak ₩ 5.000.000 untuk kasus yang sama, karena tidak mengambil tindakan segera atas kerugian yang ditimbulkan.

"Tampaknya departemen keadilan mengambil keputusan yang jarang untuk memaksakan denda lebih tinggi daripada jumlah yang dikenakan untuk Kwon, ia didakwa dalam pertimbangan tanggung jawab sosial, ia dikenal sebagai selebriti yang populer dan fakta bahwa ia melarikan diri dari kecelakaan pada waktu itu". kata seorang pejabat pengadilan.

Bulan lalu, Kwon telah membuat berita utama setelah diketahui bahwa sang aktor menabrak beberapa kendaraan termasuk mobil polisi di dekat distrik  Cheongdam-dong
Seoul pada tanggal 12 Juni 2010. Dia telah meninggalkan mobilnya dan melarikan diri dari tempat kejadian segera setelah kejadian, Kwon hanya muncul di kantor polisi dua hari kemudian untuk menjalani investigasi atas kejadian tersebut.

Tidak ada korban yang terlibat dan tidak ada bukti bahwa Kwon mengemudi dalam keadaan mabuk pada saat ia menyebabkan kecelakaan itu. Kwon sendiri juga membantah mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

 












Cre  :  Omona They Didn't

No comments:

Post a Comment