Tuesday, July 27, 2010

Shinhwa comeback tahun 2012



Kim Dong-wan mengungkapkan tentang kemungkinan comeback-nya grup Shinhwa. (By yhe way kalo ngomongin grup Shinhwa ini jadi inget sama "Shinhwa"nya Goo Joon-pyo ya di drama "Boys Before Flowers"...he4x). "Shinhwa mungkin akan kembali pada tahun 2012. Sampai saat itu tiba, silakan lanjutkan untuk memberikan cinta dan dukungan".

Sekarang ini beberapa anggota Shinhwa harus memenuhi tugas - tugas militer mereka dan karena itu harus menahan kegiatan kelompok.  
"Setiap kali kami bertemu, kami selalu memutuskan bahwa kami ber-enam harus bersatu kembali dan berdiri di atas panggung lagi. Saat kami tiba waktu itu, semua orang akan melihat kami berenam di panggung. Hanya dengan memikirkan ini membuatku senang". kata Hyesung dalam konferensi pers di Tokyo. 

Dong-wan mengatakan bahwa Eric dan dirinya akan segera menyelesaikan wamil mereka. JunJin terdaftar pada tahun 2009 dan akan selesai pada tahun 2011. Minwoo dan Andy terdaftar pada tahun 2010 dan akan habis pada tahun 2012. Hyesung dibebaskan dari tugas militer karena cedera lutut saat konser di tahun 2001. 

Selama bertahun-tahun, anggota Shinhwa telah memiliki bagian mereka dari kegiatan merilis solo album dan berakting dalam film dan drama
yang berbeda. Pada akhir semua itu, para anggota masih meluangkan waktu untuk Shinhwa. 

Hyesung mengungkapkan bahwa rahasia hubungan panjang mereka adalah mereka selalu berbicara tentang masalah apapun. Setiap kali menghadapi masalah, "kami tidak menyimpan sesuatu untuk diri kita sendiri, kita selalu mendiskusikannya" katanya. "Meskipun saat itu perasaan mungkin akan terluka, tapi selama masalah dapat diselesaikan, tidak akan pernah menjadi ujung jalan bagi kami".

Shinhwa memulai debutnya pada tahun 1998. Mereka merilis 9k album pada tahun 2008 untuk merayakan ulang tahun ke-sepuluh mereka sebagai kelompok.  











Cre  :  Omgkpop 

No comments:

Post a Comment