Friday, July 30, 2010

Trailer resmi "My Girlfriend Is A Gumiho"



Trailer resmi untuk drama baru "My Girlfriend is a Gumiho" akhirnya dirilis, yang  bakal tayang perdana dalam dua minggu ini di SBS. Drama hari Rabu - Kamis ini bakal menggantikan drama "Bad Guy" dan tampaknya memiliki bakat komikal seperti karya - karya Hong Sister yang sebelumnya (My Girl, You're Beautiful).  

Berbeda dengan seri sebelumnya, meskipun, yang satu ini terlihat memiliki fantasi yang lebih kuat, mengingat subjeknya (Gumiho). (Hong Sister dikenal karena mereka jago banget mengolah hal-hal parodi). Oya ini ada videonya, plus terjemahan dialog antara Cha Dae-woong (Lee Seung-gi) dan Mi-ho (Shin Min-ah)..............cekidot !! 



Cha Dae-woong : "Menurut Hwandan-Gogi (teks sejarah), awalnya gumiho tersebut dikatakan sebagai makhluk mistik yang membawa buku untuk raja di zaman keemasan. Namun di beberapa titik, orang mengira bahwa gumiho itu adalah seorang rakasa yang makan hati pria. Itu benar-benar tidak benar". 
Mi-ho : "Dae-woong-ah!" 
Cha Dae-Woong : "Anda bertanya bagaimana aku tahu ini? Pacarku adalah seorang gumiho. Meskipun dia tidak baik" 
Mi-ho : "Hari ini aku ingin makan sapi yang baru saja terbunuh!" 
Cha Dae-woong : "Seekor sapi ?" 
Mi-ho : "Aku berharap hari ini bukanlah hari dimana aku menangkapmu" 
Cha Dae-woong : "Selamatkan aku! Please!" 
Mi-ho : "Ada sesuatu yang harus kamu lakukan untukku" 
Cha Dae-woong : "Ada ekor sembilan" 
Im Hyuk-shik : "rubahnya menghilang" 














Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment