Thursday, July 29, 2010

Drama akhir pekan baru............"Gloria"



(Dari kiri : Seo Ji-seok, sutradara Kim Min-sik, aktris So I-hyeon, Lee Cheon-hee, Bae Doo-na, Oh Hyun-kyeong dan Lee Jong-won berpose di konferensi pers untuk drama akhir pekan mendatang "Gloria" yang diselenggarakan di sebuah teater CJ CGV di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 28 Juli 2010)

Serial akhir pekan MBC "Gloria"  
Penulis skenario : Jung Ji-woo  
Produser  : Kim Min-sik  
Pemain : Bae Doo-na (sebagai Na Jin-jin), Lee Cheon-hee (sebagai Ha Dong-ah), So I-hyeon (sebagai Jung Yoon-seo), Oh Hyun-kyeong (sebagai Na Jin-joo ), Seo Ji-seok (sebagai Lee Kang-suk) dan Lee Jong-won (sebagai Lee Ji-suk). 

Ini adalah sebuah drama yang mengisahkan di mana karakter
utama wanita  yang hidup dengan kakaknya yang penyandang cacat, tanpa orangtua, menetapkan hidup baru di usia tiga puluhan, mengejar impiannya menjadi seorang penyanyi  

Premiere Tanggal : 31 Juli 2010 pukul 19.55



KBS telah berhasil dengan drama akhir pekan untuk sementara waktu ini. Selama dua tahun terakhir, KBS menayangkan drama - drama yang selalu ditunggu - tunggu penonton setianya termasuk "Mom's Dead Upset", "My Too Perfect Sons" dan "Three Brothers", drama - drama tersebut telah mencetak rating pemirsa mencapai lebih dari 40 %, membuktikan bahwa mereka (KBS) telah sukses dalam menarik berbagai pemirsa.  

Itulah sebabnya MBC telah memutuskan untuk mengejar strategi berbeda dengan rumus drama akhir pekan = drama keluarga melalui "Gloria"

"Gloria"  menetapkan
Na Jin-jin (diperankan oleh Bae Doo-na) sebagai tokoh utama, seorang wanita energik dan penuh semangat dari tulang punggung keluarga, menceritakan kisah tentang bagaimana dia bekerja untuk mencapai impiannya menjadi seorang penyanyi bukan di usia muda. 
 
Pada konferensi pers, penulis skenario Jung berkata, "Aku berusaha mencari cara untuk menceritakan cerita yang berbeda meskipun tidak akan menyimpang jauh dari tipe drama yang bisa membuatku down". Dalam karya sebelumnya "Wish Upon a Star", karakter utama yang dimainkan oleh aktris Choi Jeong-won digambarkan sebagai seseorang yang tidak selalu ceria dan baik melainkan seorang kakak yang belum matang / dewasa dengan 5 adik adopsi yang masih kecil - kecil, karena sibuk mencari uang dia ga punya waktu untuk membuat dirinya terlihat cantik. Tampaknya keberhasilan "Gloria" juga akan tergantung pada bagaimana karakter Na Jin-jin itu digambarkan.  











Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment