Friday, July 30, 2010

Jang Geun-seok di pameran galeri foto



Bintang Hallyu Jang Geun-seok akan ditampilkan untuk pameran galeri foto, menurut agensinya  Tree J. Company pada hari Jumat. Tree J mengumumkan dalam siaran pers bahwa Jang ikut berpartisipasi dalam pameran dari fotografer terkenal Korea Jo Se-hyun yang berjudul "Beautiful Eyes" yang diselenggarakan oleh Estee Lauder. 

Pameran Jo ini berfokus pada konsep "cerita seseorang yang diceritakan dengan mata mereka dan bahwa seseorang akan terlihat cantik jika dia memiliki pandangan yang indah". 

"Sangat istimewa sekali karena bisa bekerjasama dengan Jo Se-hyun karena aku selalu mengagumi dia",  kata Jang seperti yang dikutip. "Tugasku adalah untuk mengekspresikan emosiku di depan lensa kamera dan aku benar-benar menyukai temanya". 
Sang aktor juga menambahkan bahwa ia menikmati bekerja pada proyek ini karena ia mampu menunjukkan sisi alami di luar karyanya. 

"Beautiful Eyes", yang berlangsung di galeri seni Interalia terletak di Gangnam-gu di
Seoul selatan, menampilkan foto - foto selebriti  lainnya termasuk Park Ye-jin, Bae Jong-ok, Jang Mi-hee, penyiar Jung Eun-ah, vokalis Jo Sumi, pemain golf Choi Kyoung-ju dan humanitarian Han Bi-ya. 

Hasil dari pameran tersebut akan disumbangkan kepada organisasi kemanusiaan internasional World Vision untuk anak-anak kurang beruntung di dunia. 


 










Cre  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment