Thursday, July 29, 2010

Konser solo Kang Ta di Cina



Penyanyi Korea Kang Ta berhasil menggelar konser solonya di Cina selama akhir pekan kemaren dan menyumbangkan semua hasil penjualannya untuk amal, menurut agensinya SM Entertainment. SM mengatakan dalam siaran pers bahwa sang penyanyi menggelar konsernya di Gymnasium Wukesong pada tanggal 24 Juli 2010 sebagai bagian dari "KANGTA ASIA TOUR 2010 di Beijing", di mana ia mengumumkan judul lagu dari album Cina mendatangnya. 

Setlist meliputi berbagai lagu termasuk hits solo sebelumnya berjudul "Polaris", "Last Summer Night" dan "Persona", lagu pop "Desperado" dan "Right Here Waiting", dan ada juga lagu yang dibawain oleh seniman Cina dari lagu hit-nya H.O.T (grup band-nya Kang Ta dulu) seperti "Candy", "Full of Happiness" dan "Hope". 
Dia juga mengungkapkan empat lagu baru, termasuk judul lagu dari album Cina yang akan dirilis akhir tahun ini.  

Konser ini juga menampilkan beberapa artis terkenal termasuk penyanyi Cina Zhang Li yin yang bernyanyi duet dengan Kang Ta untuk lagu "7989", penyanyi veteran Korea Shin Seung-hoon dan anggota Super Junior Leeteuk, Eunhyuk, Sin Dong-hee dan Lee Dong-hae. 

Menjelang akhir konser, penyanyi ini menyumbangkan satu juta Yuan kepada pemerintah berdasarkan organisasi amal yang akan menggunakan uang itu untuk mendidik guru-guru yang akan mengajar anak-anak  yang tinggal di daerah pegunungan. 

Kang Ta, yang memiliki nama asli Ahn Chil-hyun ini, mulai debut pada tahun 1996 sebagai penyanyi utama dari band HOT yang terdiri dari 5 anggota, pembentukan grup band idola ini dibentuk oleh SM Entertainment. 

HOT, yang merupakan singkatan dari "High-five Of Teenagers", menjadi salah satu K-pop paling populer di Korea dan di seluruh Asia. Mereka merilis 5 album studio, 2 album live dan dua
hits terbesar direkam sebelum bubar pada tahun 2001. 

Kang Ta memulai karir solo setelah grup itu bubar, merilis beberapa album solo dan berkolaborasi dengan penyanyi lain termasuk dengan penyanyi populer Taiwan Vanness Wu di tahun 2006.  
















Cre  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment