Tuesday, July 27, 2010

Manajer Yoochun serang fans ???



Manajer dari penyanyi sekaligus aktor Micky YooChun saat ini sedang diselidiki untuk penyerangan yang dilakukannya. Pada 26 Juli 2010, ada seorang netizen yang posting entri pada situs informasi, Nate Pann, mengklaim bahwa adiknya diserang dan telah mendengar kata - kata keras yang ga senonoh dari manajer Yoochun. Posting ini kemudian meledak dan menerima respon panas di internet.

Penulis postingan tersebut menjelaskan bahwa adiknya telah bertemu YooChun di snack bar secara kebetulan. Di sana, manajer menunjukkan sikap bermusuhan dan mulai berdebat. Akhirnya, manajer memukul pipi adiknya. Penulis menambahkan bahwa ia telah mendapatkan rekaman CCTV dan saksi untuk membuktikan ceritanya. Netizen ini menyatakan bahwa dia tidak bisa memahami perilaku luar biasa yang ditunjukkan oleh manajer Yoochun.

Namun, dari pihak Micky Yoochun mengklaim sebaliknya. Pada tanggal 27 Juli 2010, manajer Yoochun mengungkapkan untuk Newsen dalam wawancara telepon dengan mengatakan, "Aku tidak memukul, semua yang kulakukan adalah mendorongnya.......mendorong rasanya terlalu berlebihan untuk disamain dengan penyerangan. Aku terpaksa melakukannya dalam upaya menahan para fans yang berkerumun ... aku saat ini sedang diselidiki oleh polisi ... Apa yang di klaim oleh pihak lawan adalah tidak benar". 
Masalah ini sedang diselidiki oleh polisi Gyeonggi-do. 












Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment