Tuesday, July 27, 2010

Hankyung jiplak lagunya Yunho ??



Mantan anggota Super Junior, Hankyung terlibat dalam tuduhan plagiarisme. Hankyung baru-baru ini merilis sebuah lagu baru berjudul "Fire" di Cina dan lagu tersebut telah mendapat tuduhan plagiarisme. Saat ini, Hankyung telah meninggalkan Super Junior dan mempromosikan kegiatan solo.

Beberapa netizens mengklaim bahwa suara lagu Hankyung sangat mirip dengan lagu Dong Bang Shin Ki  (DBSK) berjudul "Checkmate" yang dirilis oleh Uknow YunHo dalam konser bulan Februari 2009. Lagu "Checkmate" adalah lagu yang ditulis dan disusun sendiri oleh Uknow YunHo dan telah memperoleh tanggapan positif meskipun tidak ditampilkan pada stasiun penyiaran.

Netizens berkomentar, "Apakah dia (Hankyung) tidak sadar telah mempromosikan lagu jiplakan di Cina?"..........."Aku tidak tahu tentang yang lain, tapi selingan suaranya sama".................. "Kupikir dia (Hankyung) harus minta maaf secara resmi tentang plagiarisme itu", dll.

Sementara beberapa netizens lainnya bersuara "Ini bukan plagiarisme, ini konyol"..........."Aku berharap ini adalah tidak benar bahwa ini adalah plagiat", dll. 











Cre  :  Spcnet.tv

No comments:

Post a Comment