Friday, July 30, 2010

SS501 jadi SS301 ??



Setelah konfirmasi tentang Kim Hyun-joong yang meninggalkan DSP Entertainment untuk Keyeast, informasi lebih lanjut mengenai SS501 di masa depan telah terungkap hari ini. Sudah menunjukkan bahwa sesama anggota SS501 yaitu Park Min-jung juga akan meninggalkan DSP Entertainment, SS501 mungkin juga bakal ditinggalin?? Semua ini untuk mengejar karir aktingnya dengan manajemen lain. 

Sekarang sepertinya SS501 akan berubah menjadi SS301, grup yang terdiri dari Kim Hyung-joon, Kim Kyu-jong dan Heo Young-saeng yang dipromosikan selama tahun 2008 dengan "U R Man". 

Ini diketahui karena Park Jung-min menunjukkan minat dalam mengejar karir aktingnya, tiga anggota sisanya lebih memilih untuk tetap sebagai satu kelompok daripada memiliki karir solo walaupun mereka juga mencari agensi baru. Ini berarti bahwa semua anggota SS501 tidak lagi dibawah naungan DSP Entertainment, sebuah agensi dimana mereka memulai debutnya. 

SS301; Kim Hyung-joon, Kim Kyu-jong dan Heo Young-saeng sekarang sedang dilihat oleh banyak agensi di FA (agen gratis) karena mereka telah meninggalkan DSPE. Ketiganya dikabarkan telah menerima tawaran dari agensi yang berbeda, tetapi para anggota masih mencari agensi yang dapat dipercaya. 

Perwakilan menyatakan, "kontrak itu sendiri adalah penting, tetapi para anggota mencari agensi yang mereka bisa percaya, sebuah agensi yang menarik".

Jika anggota SS501 pergi ke agensi yang terpisah, ini tampaknya akan memakan waktu cukup lama sampai kita melihat SS501 mempromosikan lagi. 
Walaupun semua laporan masih simpang siur, para anggota SS501 dikabarkan ingin tetap menghidupkan SS501. Terutama dengan jumlah keberhasilan yang diraih SS501 baik di Korea maupun di luar negeri, jadi masih ada kemungkinan bahwa SS501 tidak akan bubar. 

 










Cre  :  Allkpop 

No comments:

Post a Comment