Thursday, July 29, 2010

Promosi SHINee bareng dengan BoA



SHINee mengungkapkan kegembiraan mereka untuk dapat mempromosikan pada periode yang sama dengan senior mereka, BoA . Seperti kita ketahui, SHINee kembali dengan album ke-2 mereka dan menjagokan lagu berjudul "Lucifer" dengan pesona yang lebih maskulin.

Sang leader, Onew kepada wartawan MTStarNews pada tanggal 29 Juli 2010 memberi pernyataan, "Kami sangat berterima kasih atas cinta diberikan setiap orang memberi untuk 'Lucifer' sejak awal. Karena ini adalah album penuh yang kami rilis setelah beberapa saat sehingga kami berharap bisa mempromosikan untuk jangka waktu yang lebih lama".

Di bulan Agustus nanti ternyata merupakan comeback-nya sang bintang Asia yaitu BoA yang akan kembali setelah 5 tahun vakum dengan album ke-6nya. Anggota SHINee berkata, "Kami sangat senang dan merasa terhormat untuk dapat mempromosikan pada periode waktu yang sama dengan
BoA seonbaenim. Kami merasa bahwa kita dapat belajar banyak dengan bisa melihat penampilannya dari dekat".

Mereka menambahkan, "Meskipun sampai saat ini kami tidak dapat sering melihat BoA seonbaenim, setiap kali kami bertemu, ia akan memberi kita dorongan. Kami sudah mendengar lagu baru BoA seonbaenim dan kita benar-benar menyukainya". 











Cre  :  Spcnet.tv

No comments:

Post a Comment