Monday, July 26, 2010

G.na bantah Oplas !!



"Aku tidak melakukan operasi!" begitulah kata - kata yang meluncur dari penyanyi pendatang baru Gina (G. NA), yang saat ini mendapatkan perhatian sebagai ratu seksi generasi berikutnya sesudah Lee Hyori dan Son Dambi. 

Gina yang mulai debut dengan mengusung lagu berjudul "I’ll Back Off So You Can Live" adalah lagu beraliran R & B, yang menempatkan pentingnya kemampuan menyanyi yang luar biasa. Namun, ketika ia mulai menyanyi di atas panggung, penonton dan pengamat mengabaikan suaranya dan sebaliknya, mereka malah terus memperhatikan bagian dadanya (P**U**RA). 

Selain memiliki tinggi badan 169 cm dan lingkar pinggang 25in, ia memiliki tubuh yang fantastis dan bahkan memiliki ukuran dada cukup besar yaitu "D" yang jarang terlihat pada wanita Asia.  

Gina mengaku, "Karena aku ingin mendapatkan perhatian melalui kemampuan menyanyi yang luar biasa, aku memakai kostum panggung sehingga tubuh glamorku tidak  akan menonjol. Aku mencoba menekan dadaku dengan atasan hitam, dan aku sengaja mengenakan pakaian longgar tanpa membawa banyak perhatian, Tapi, semakin aku sembunyikan dadaku dengan pakaian ini, efek kontra terjadi di mana seluruh tubuhku mulai tampak aneh".

Setelah selesai siaran, ia berulang kali menerima mata mencurigakan yang bertanya-tanya "Apakah dia mendapatkan operasi ?" 

Mengenai ini, Gina mengakui, "Aku mendengar bahwa orang di sekitar ingin tahu tentang apakah aku melakukan pembedahan atau tidak. Dalam rangka mempersiapkan debut, aku kehilangan beberapa kilogram dan meskipun beberapa bagian tubuhku menjadi ramping, dadaku adalah satu - satunya bagian yang tidak mengecil, aku tidak pernah melakukan pembedahan. Ibuku bilang aku emang memiliki tubuh glamor".....mungkin maksudnya bahenol x yaaa :P

Agensi Gina yang mencemaskan kabar ini berkembang lebih lanjut
mengumumkan, "Mulai sekarang, kami tidak akan lagi berusaha dengan sengaja menyembunyikan dada Gina. Aku tidak berpikir Anda dapat menyembunyikan keseksian hanya karena Anda mengatakan Anda akan melakukannya, sekarang Gina bisa melupakannya kekhawatiran mengenai dadanya, dia akan menyiapkan lebih sempurna dan lebih baik kemampuan bernyanyi di atas panggung".


 





Cre  :  Spcnet.tv 

No comments:

Post a Comment