Tuesday, July 27, 2010

Lee Joon MBLAQ terjun ke akting



Salah seorang member MBLAQ, Lee Joon (22 tahun) untuk pertama kalinya bakal melebarkan karirnya ke dunia akting, dengan peran sebagai bintang top yang cute. 

Lee Joon yang dicast di drama "Stay-at-Home Mom Kim Kwang Ja’s Third Gathering" yang merupakan karya dari PD Kim Yoon-chul (produser), salah satu yang membuat drama hits MBC "My Name is Kim Sam Soon". "Stay-at-Home Mom Kim Kwang Ja" adalah sebuah drama yang diawali dengan plot dasar tentang perempuan biasa di usianya yang ke-40 tahun menyukai seorang bintang idola. Peran karakter utama  Kim
Kwang-ja diambil oleh aktris Yang Mi-kyung. 

Pada tanggal 27 Juli 2010, seorang perwakilan drama mengungkapkan, "
Lee Joon MBLAQ dicast sebagai bintang top dan akan berakting bersama Yang Mi-kyung. Kim Gab-soo dicast sebagai suami Yang Mi-kyung. Ini akan menjadi cerita menyenangkan yang membentang dari alur cerita Yang Mi-kyung yang aktif dalam fans club bintang top, Lee Joon".

Lee Joon sebelumnya telah muncul dalam film hollywood "Ninja Assasin" tahun 2009 sebagai peran muda yang dimainkan oleh Rain, tapi ini adalah  akting
pertamanya dalam skala penuh. Selain Lee Joon, penampilan dari anggota MBLAQ lainnya juga direncanakan. Syuting pertama akan dimulai bulan depan. 

Drama singkat ini akan disiarkan setelah drama mingguan MBC "Kim Soo Ro".  











Cre  :  Kbites

No comments:

Post a Comment