Thursday, July 22, 2010

Jang Geun-seok di HOT CHILIPAPER bag 6



Masih setia nunggu lanjutan wawancara Jang Geun-seok (J) di HOT CHILIPAPER (H) kaaaaaaaann, so imoet bela - belain buat posting dech ni malem demi imoetreader semua he4x :)
H : Melalui "Hwang Jin Yi", Anda menyadari pentingnya pengalaman.

J : Ya! Aku menyadari pentingnya pengalaman. Itu sebabnya aku tidak benar-benar menyukai manajer. (Tertawa), Karena mereka selalu berpikir untuk melakukan sesuatu atas namaku. wawancara hari ini adalah pengecualian. Aku lebih suka melakukan semuanya sendiri dalam kegiatan normal sehari-hari.

H : Apakah Hidup Bahagia sama Hwang Jin Yi dimana sebagai seorang aktor anda bisa belajar banyak hal ? Kesan saya yang paling dalam adalah bahwa Anda pernah menyebutkan dalam wawancara sebelumnya bahwa itu adalah titik balik dalam hidup Anda.

J : Apa yang kurasakan dari syuting "Hwang Jin Yi" adalah bahwa "Manajer bagiku tidak bisa menjalankan hidupku". Tentu saja para senior yang berakting bersama - sama denganku tahu tentang itu.. Melihat mereka pergi ke toko dan duduk
nyaman di depan toko sambil chatting sampai jam 4 sore, aku berpikir "Aku ingin mencoba itu juga". Jika aku mengikuti keinginan fans dan orang-orang di sekitar, aku pasti terkurung dalam sangkar burung, aku khawatir itu tidak mungkin. Aku ingin menjadi burung yang terbang keluar dari kandang dan tidak berisi. Sama sekali tidak ingin dimuat. (maksudnya apa yaaaa.....he4x ga mudeng neh).

H : Setelah "Hwang Jin Yi", Anda berakting dalam drama lain yang berjudul "Hong Gil Dong" sebagai Chang Hui yang ingin balas dendam. Dengan demikian bagi Anda, ini adalah pertama kalinya Anda mengalami menjadi idola (tersenyum) ?

J : Bukan saja ada konflik dengan pembuatan film "Baby and Me", ada juga yang menawarkan 7 iklan pada saat yang sama. Ini sangat melelahkan. Namun, bahkan dalam keadaan seperti itu, aku masih ngotot dan ingin memerankan tokoh Chang Hui dengan baik.

H : Apa pikiran Anda ketika Anda berperan sebagai
Chang Hui ?

J : Ini adalah drama seri yang menarik dan penuh dengan kehidupan. Kecuali untuk peranku sebagai Chang Hui, tokoh mengerikan yang tampaknya menyimpang dari suasana. Ketika kami baru saja mulai syuting, aku sedikit panik. Namun, selama syuting, aku berbicara dengan Ji-hwan hyung (Kang Ji-hwan) dan aktor-aktor lain selama pembuatan drama, sehingga kita dapat menemukan perasaan yang sama (pemahaman).

Hanya saja syuting ini adalah nyeri tak berujung (tertawa). Alasan utamanya adalah karena kita harus tinggal di gunung untuk syuting - itu sangat dingin. Ia (rasa dingin) telah datang ke titik di mana aku mengembangkan kebencian terhadapnya. Selain itu, aku hanya bisa pulang sekali setiap dua minggu. Ketika kita bergegas untuk memburu waktu, aku hanya dapat mandi dan harus kembali untuk syuting. Jika kita terus hidup seperti ini, suasana hati kita akan menjadi sangat buruk. Bukan hanya hanya aku, bahkan para pekerja dan pelaku lainnya menjadi lebih cepat marah. Jika ini terus berlanjut, atmosfer akan menjadi sangat serius. Tapi, di bawah situasi seperti yang kami berhasil menyelesaikan pembuatan drama.

H : Setelah itu Anda melanjutkan ke drama "Beethoven Virus".

J : Setelah syuting "Hong Gil Dong" dan "Baby and Me", aku melanjutkan perjalanan liburan 2 bulan di Eropa. Sebelum perjalanan, aku mengatakan kepada manajerku, "Jika Anda memberiku naskah selama liburan, aku akan segera merobeknya dan bahkan membakarnya" (tertawa). Apapun masalahnya, aku tidak ingin membahas tentang pekerjaan untuk sementara waktu. Seperti disebutkan tadi, jadwal Jepang sangat ketat, aku kelelahan, tubuhku telah tumbuh lebih lemah dan aku kelelahan secara mental. Aku ingat pernah berkata, "Aku tidak yakin apakah aku ingin kembali ke Korea lagi. Jangan datang dan menggangguku"...

Tapi tetap saja, manajer mulai mengirimkan
script via email (tertawa). Aku sedang berlibur di Jerman pada waktu itu dan sangat menyakitkan saat berpikir apakah aku harus menghapus email tersebut sebelum aku membacanya. "Mungkin waktu secara perlahan-lahan akan memutuskan pekerjaan berikutnya untukku ..." itu adalah hal yang merubah pikiranku. Jadi aku tidak menghapus email dan akhirnya membaca script. Aku sangat tertarik sekali, aku membaca dan telah menyelesaikan dua bab, aku menelepon perusahaanku untuk mengatakan, "Aku ingin berakting".

H : Bagian manakah dari drama tersebut (Beethoven Virus) yang menarik Anda ?

J : Aku akan memainkan alat musik terompet, apalagi akan diarahkan (disutradarai) oleh Lee Jae-gyu yang terkenal karena karya seninya di Damo. Selain itu, Senior Kim Myung-min juga akan ikut berperan. Aku bisa belajar langsung dari senior. Senior Lee Soon-jae juga turut berperan, sehingga untukku, ini pekerjaan yang sangat penting.

H : Apa kesan Anda terhadap Senior Kim Myung-min?

J : Dia memiliki kesempurnaan dalam segala hal, tapi dia tidak seperti Kang Gun-woo (perannya di drama) yang terlalu keras kepala. (tertawa) Aku adalah orang terakhir yang akan menyelesaikan peran dalam drama, karena aku tertinggal di belakang dan aku juga tidak ingin membuat senior merasa tidak bahagia, jadi aku dimasukkan ke dalam upaya ekstra.

Akan ada masalah jika aku tidak bertanggung jawab terhadap terompetku. Tapi tidak seperti karya lainnya, aku tidak menderita sama sekali. Selama pengambilan gambar, aku tidak merasa cemas sama sekali. Terlepas dari bagaimana jadwal ketat itu atau sibuk sampai ke titik aku tidak mendapatkan cukup waktu untuk tidur, bukan hanya aku, tapi semua orang sangat senang untuk masuk ke dalam pengambilan gambar. Ini benar-benar aneh. 








Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment