Tuesday, July 13, 2010

Skill Song Joong-ki, TOP, Jang Geun-seok



Wah kalo ngebahas namja - namja cute made in Korea kayanya bikin mupeng n speachless ya all soale secara fisik mereka ntu ngademin mata banget - banget, bikin qt semua khususnya kaum cewek klepek - klepek...he4x :P

Para cowok yang bisa dibilang ga kalah cantik dari cewek ini saling berlomba menarik perhatian publik dengan skill mereka baik dalam berakting, bernyanyi dan semua hal yang berbau hiburan yang mencakup semua genre, yang bakal imoet kupas antara lain :

Song Joong-ki termasuk salah satu dari namja yang dikaruniai wajah rupawan n udah pasti digandrungi sama cewek - cewek seantero dunia. Song baru - baru ini menerbitkan sebuah buku kecantikan, dan tidak hanya membintangi sebuah drama dia juga telah memperluas karirnya ke berbagai program. Pemirsa akan dapat melihatnya setiap hari Minggu karena ia telah ditetapkan sebagai anggota tetap dari pertunjukkan baru "Running Man", dengan MC utama Yoo Jae-suk, dan di program SBS "Good Sunday". Song juga merupakan MC pada acara musik KBS 2TV "Music Bank".

Kegiatan beraktingnya sama baiknya. Setelah mendapatkan perhatian melalui drama "Triple", "OBGYN" dan yang lainnya, Song kembali mulai syuting untuk sebuah drama baru di KBS 2TV berjudul "SungKyunkwan Scandal" dan menantikan rilis dari film "Heart", di mana ia untuk pertama kalinya Song dipercaya memerankan peran utama. Untuk berbagai alasan, musim panas tahun 2010 ini akan menjadi salah satu kesibukan tersendiri bagi Song.

TOP Big Bang adalah salah satu  kasus di mana dia mulai keluar alur dari seorang penyanyi dengan memperluas cakrawalanya lewat akting. TOP, yang telah menerima cinta yang luar biasa dari fangirls sebagai rapper dari sebuah grup idola yang berbakat, menampilkan kemampuan beraktingnya sebagai tentara pelajar dalam film "Into the Gunfire" yang dirilis bulan lalu. Dalam produksi dengan latar belakang sebuah kisah nyata ini, TOP memamerkan aktingnya yang stabil bersama-sama dengan seniornya ; Cha Seung-won, Kwon Sang-woo, Kim Seung-woo, dan lain-lain, dia menunjukkan potensi besar sebagai seorang aktor.

Pada saat yang sama, ia juga mengambil bagian dalam kegiatannya yang super sibuk sebagai penyanyi. Bulan lalu, TOP merilis lagu solonya "Turn It Up" sebagai single digital dan mengambil alih nomor satu di chart musik.

Rasanya kurang komplit dech kalo namja super duper piawai dalam berakting Jang Geun-seok ga imoet bahas coz menurut imoet pribadi ni cowok bener - bener punya skill yang brilliant dalam berakting. Drama dan film yang dibintanginya always menuai pujian dan sukses, ga lama lagi Jang bakal membintangi film "You're My Pet", yang belakangan ini menjadi topik hangat sejak berita produksi ini dikeluarkan (walo kepastian mulai syutingnya masih belum fix). Namanya makin diperhitungkan sejak membintangi drama "Beethoven Virus", Film "Itaewon homicide", bahkan makin meroket pasca drama "You're Beautiful" airing.

Selain pinter akting, Jang juga ternyata dikaruniai suara yang cukup bagus, jadi ga heran hampir di beberapa drama / film yang dia bintangi, Jang ikut menyumbangkan suaranya untuk lagu soundtrack ; seperti berubah menjadi rocker di film "A Wonderful Life", beberapa lagu dari "Beethoven Virus" dan "You’re Beautiful". Bulan Mei lalu, Jang bekerja sama dengan Hyorin dari Sistar untuk soundtrack CF yang dirilis sebagai single digital.

 







Cre  :  ANJELLholic 

No comments:

Post a Comment