Friday, July 23, 2010

Yoo Seung-ho di Sri Lanka



Aktor tampan Yoo Seung-ho baru-baru ini kembali dari kegiatan sukarelanya di sebuah kamp di Sri Lanka. Melalui Yayasan Anak dan acara KBS yang mensponsori, aktor ini menghabiskan waktu yang berarti untuk membantu anak-anak Sri Lanka yang terbebani atas perang sipil yang berkepanjangan. 

Pada hari pertama relawannya, Yoo Seung-ho dengan hati-hati mendengarkan cerita tentang warga Sri Lanka yang menderita karena berkecamuknya 26 tahun perang sipil yang berkepanjangan dan menceritakan kisah mereka yang tidak bisa kembali ke kota asal dan kehilangan anggota keluarga mereka juga. 

Setelah itu, Yoo berbaik hati bertahan selama 6 jam naik mobil untuk melakukan perjalanan dari kota Kolombo ke Munagala untuk membangun sebuah gedung sekolah untuk anak-anak yang dilanda kemiskinan. Selain itu, Yoo juga menghabiskan waktu bersama seorang anak bernama Diranka yang menderita penyakit imperfekta osteogenesis (alias penyakit tulang), sebuah penyakit di mana tulang Anda mulai turun ke bawah dan tidak ada obatnya untuk saat ini.



Tentang situasi di Sri Lanka, Yoo Seung-ho berkomentar, "Kupikir korban perang terbesar adalah anak-anak. Karena perang, mimpi anak-anak dan masa depan mereka telah rusak", Ia melanjutkan "Dalam rangka untuk tidak pernah membiarkan hal seperti ini terjadi lagi, Perang harus berakhir dengan cepat".

Sementara itu setelah bekerja sebagai
relawan, Yoo Seung-ho juga menyiapkan waktu  untuk menonton film bagi orang-orang desa di mana ia menunjukkan drama debutnya "The Way Home". 

Cerita di atas akan ditampilkan melalui KBS1TV di acara yang disebut "Love Request" pada tanggal 24 Juli 2010.  







Cre  :  Allkpop 

No comments:

Post a Comment