Sunday, January 31, 2010

10 adegan kissu ngetop

MBC Section TV baru-baru ini mengeluarkan 10 peringkat adegan-adegan ciuman terbaik yang dipilih oleh 2.105 penonton pada episode baru-baru ini....kira - kira siapa aja neh yang scene kissunya paling top, yuuukk kita liat satu persatu :

1.
(IRIS) Lee Byeong-heon dan Kim Tae-hee  menduduki urutan pertama, scene kissu keduanya dianggap paling romantis.



2.  (Coffee Prince) Adegan dimana Gong Yoo berkomentar, "Apakah kamu seorang laki-laki atau orang asing, saya tidak peduli lagi," kemudian mencium Yoon Eun-hye



3. (High Kick Through the Roof) Adegan yang membuat pacar Hwang Jung-eum, Kim Yong-jun, cemburu abis coz ngeliat ceweknya ciuman mesra dengan Choi Daniel 



4. (My Name is Kim Sam Soon) Hyun Bin mengikuti Kim Sun-ah ke toilet dan memberinya ciuman romantis. 




5. (Lovers di Paris) Ini adalah adegan kissu yang paling sering di parodiin di Korea. Park Shin-yang mengejar Kim Jung-eun yang menangis dan berteriak, "Mengapa kamu tidak bisa memberitahu mereka!" trus langsung dech dikunci sama ciuman dari Park.

6. (Eyes of Dawn) Chae Shi-ra dan Choi Jae-sung

7. (Coffee CF) Won Bin dan Shin Min-ah

 

8. (Winter Sonata) Bae Yong-joon dan Choi Ji-wo

9. (New Heart) Ji Seong dan Kim Min-jeong



10. (Infinity Challenge) Jung Hyung-don dan Noh Hong-chul (cowok sama cowok)

Gimana neh puas ga sama 10 scene kissu di atas...or mungkin punya scene kissu favorit sendiri?? Hmmm klo imoet sendiri seh suka sama adegan kissunya Jang Geun-seok sama Park Shin-hye........lucu abis coz ntu kissu boleh dibilang "nyosor abis"...............ha...ha.. :)


Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment