Sunday, January 31, 2010

Han Chae-young jadi lawan main Song Il-gook


Akhirnya, pemeran utama cewek untuk drama baru MBC "A Man Called God" jatuh ke tangan si cantik Han Chae-young yang nantinya bakalan jadi lawan main Song Il-gook (Jumong). Han emang mayan lama vakum dari drama, penampilan terbarunya adalah di Kdrama "Boys Over Flowers" yang hanya tampil sebagai cameo. Drama terakhir yang dibintanginya sebagai tokoh utama yaitu pada tahun 2006 "Exhibition of Fireworks" bareng Kang Ji-hwan, dan di tahun 2005 "Only You" dan "Delightful Girl Chun-hyang", Han emang lebih banyak bermain di film, seperti tahun lalu "Good Morning, Presiden" dengan Jang Dong-gun dan yang lebih baru "Girlfriends". 
 

"A Man Called God" adalah sebuah drama adaptasi dari  manhwa yang dijelaskan sebagai "kisah cinta tentang pahlawan modern". Si tokoh utama adalah "Michael King," juga dikenal sebagai "Choi Kang-ta," diperankan oleh Song Il - gook, yang bersumpah untuk membalas dendam pada musuh yang membunuh orang tuanya. Dia menjadi bos dari organisasi rahasia bawah tanah dan mengambil sindikat obat di seluruh dunia. Han Chae-young memainkan peran sebagai wartawan pemula di berita lokal, "Jin Bo-bae." Ketika dia  (Song Il-gook) jatuh cinta padanya, dia punya keyakinannya bahwa "Aku akan menggunakan kejahatan untuk menghukum kejahatan yang lebih besar". Peran ini awalnya akan dimainkan oleh Jung Ryeo-won tapi karena alasan pribadi jadi batal.
 
"A Man Called God" mulai syuting pada bulan Februari di Hawaii, episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 6 Maret 2010.
 
 
 
Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment