Thursday, January 28, 2010

KonPres Kim So-eun


Konferensi pers untuk drama baru KBS1TV "A Good Day For The Wind to Blow "dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2010, di mana para pemain dan juga kru produksi bertemu media untuk mempromosikan drama mereka.

Aktris Kim So-eun yang kali ini didaulat menjadi tokoh utama untuk pertama kalinya dalam kariernya, memberinya pemikiran tentang aktingnya dalam drama baru ini,  "Saya merasa terbebani dan juga merasa belum bahagia. Ini adalah drama di mana saya jadi fokus utama, jadi saya harus lebih banyak perhatian terhadap detail dan melakukan lebih banyak lagi, sutradara telah meminta saya untuk menaikkan berat badan, jadi saya terus makan dan makan, tapi berat badan saya masih tetep sama".

"Saya akan bekerja 100 x lebih keras daripada drama saya sebelumnya karena ini adalah peran utama pertama saya dan yang pertama juga di tahun baru ini", Katanya lagi menambahkan.

Adapun mengenai rating, So-eun berkata, "Saya rasa, saya telah melakukan yang lebih baik dari sebelumnya (Jolly Widows). Lawan main saya, Jin Lee Han bilang 40%, dan saya pikir itu mungkin saja".

Drama ini bakal tayang perdana pada tanggal 1 Februari 2010.


Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment