Thursday, January 28, 2010

Olahraga yang disukai Kim Joon




Prince Song F4 alias Kim Joon sewaktu masih kecil pernah menjadi bagian dari tim baseball  yang diberi nama "LG Twins". Meskipun ia adalah bagian dari tim Baseball Invincible, tak seorang pun tahu tentang hal ini sampai foto-foto masa kecilnya dipublikasikan. Seiring dengan foto dirinya dalam seragam baseball terungkap bahwa Kim Joon kecil ternyata sangat menyukai baseball sehingga orang tuanya memasukkannya ke dalam tim "LG Twins".

Namun, walaupun pengalaman yang dia miliki sebagai seorang anak kecil yang maen baseball, Kim Joon gagal  memberi kesan yang baik buat teman-teman timnya, sampe - sampe ni cowok dijuluki "Bubble Joon". Selain Baseball, Kim Joon juga ternyata sangat menyukai olahraga basket....hmmmmmm mania olahraga rupanya :)

Salah seorang perwakilan dari agensinya menyatakan, "Kim Joon memiliki banyak perhatian terhadap 'Invincible Baseball' Bahkan meskipun ia tidak berada di puncak permainan saat ini, kami merasa puas  karena ia sedang mengembangkan keterampilan baseballnya agar lebih baik lagi dengan pelatih baru".

 
Cre: Allkpop

No comments:

Post a Comment