Sunday, January 31, 2010

Hong Soo-hyeon dalam "Komome"

Aktris Korea Hong Soo-hyeon telah resmi didaulat untuk bermain dalam "Komome" yang merupakan fitur kedua Asia omnibus film "Camellia", menurut agennya BOF Entertainment. "Komome" digarap oleh pembuat film jepang Yujisada Isao, mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang sutradara film, yang akan dimainkan oleh aktor korea Seol Kyeong-gu dan seorang aktris Jepang Yuriko Yositaka. Hong akan memainkan peran  sebagai Sun-ah yaitu seorang aktris dalam film tersebut.

Seperti yang udah diberitakan sebelumnya bahwa film ini terdiri dari tiga segmen yang berbeda  dan disutradarai oleh tiga sutradara Asia, mengisahkan masa sekarang dan masa depan yang berlokasi di kota Busan, Korea. Segmen pertama "Iron Pussy" diset untuk fitur masa lalu, "Komome" di masa kini dan episode terakhir "Love For Sale" di masa depan.

Hong telah muncul di beberapa drama, film dan musik sejak debutnya sebagai model pada tahun 2001. Dan aktingnya yang paling baru bisa disaksikan dalam serial TV terkenal "Temptation of an Angel".

Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment